Bagaimana Membuat Pisang Goreng Crispy Penyet Keju Coklat Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Pisang Goreng Crispy Penyet Keju Coklat Anti Gagal

Pisang Goreng Crispy Penyet Keju Coklat. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

Bagaimana Membuat Pisang Goreng Crispy Penyet Keju Coklat Anti Gagal Buah pisang mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, mulai keju cheddar parut secukupnya. coklat meses secukupnya. susu kental manis secukupnya. minyak untuk menggoreng. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Goreng gulungan pisang dengan minyak panas dengan api sedang sampai pisang aroma matang dan renyah.

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang goreng crispy penyet keju coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng crispy penyet keju coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng crispy penyet keju coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng crispy penyet keju coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng crispy penyet keju coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Crispy Penyet Keju Coklat memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Sayap Ayam Bumbu Ngo Hiang Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang Goreng Crispy Penyet Keju Coklat:

  1. Sediakan Pisang 1 tandan.
  2. Sediakan 150 gr Tepung terigu.
  3. Siapkan 3 Sdm Gula Pasir.
  4. Gunakan 1 Sc Susu Bubuk Putih (Sesuai Selera).
  5. Gunakan 1/2 Kg Tepung Panir.
  6. Sediakan 1 Sc SKM Coklat.
  7. Siapkan Keju untuk Toping Parutan.
  8. Ambil Secukupnya Air.
  9. Ambil 1 Butir Telur.

Pisang aroma coklat keju siap disantap selagi hangat. Mukbang pisang goreng,geprek,penyet,peppe.khas sulawesi selatan(mukbang indonesia). Kupas pisang dan belah menjd dua bagian. Video Resep Mudah Membuat Goreng Pisang Keju Coklat Crispy Goreng Pisang Keju, Goreng Pisang cheese, Goreng Pisang.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Crispy Penyet Keju Coklat:

  1. Masukkan tepung terigu ke wadah beserta Telur, Gula pasir, Susu Bubuk Putih, dan Air secukupnya..
  2. Pipihkan Pisang menggunakan alas plastik dan bisa memipihkan dengan talenan atau Roling Pin jika punya..
  3. Setelahnya masukan Pisang yang sudah dipipihkan kedalam tepung yg sudah disiapkan, lalu taburi dengan Tepung Panir..
  4. Setelah matang pisang bisa di berikan toping susu SKM coklat dan Keju diatasnya agar lebih menarik. selamat mencoba ??.

Cara membuat pisang goreng crispy coklat: Kita kupas pisang, kemudian kita potong satu pisang menjadi empat bagian, terserah model apa saja sesuai dengan selera. Setelah ditaburi dengan keju parut di atas pisang. Kita tuangkan susu krim coklat bentuk zig-zag seperti pada gambar. Resep Pisang Goreng Crispy Coklat Keju – Jika dahulu pisang goreng hanya itu-itu saja, maka seiring perkembangan jaman, pisang goreng juga semakin bervariasi dan banyak pilihannya. Tidak hanya dari bahan dan cara menggorengnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng crispy penyet keju coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!