Resep Pisang goreng krispi, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Pisang goreng krispi, Bisa Manjain Lidah

Pisang goreng krispi. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Resep Pisang goreng krispi, Bisa Manjain Lidah Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy – Sambal Kicap Johor. Kami akan memberikan resep pisang goreng krispi dari beberapa ibu rumah tangga yang telah membagikannya di Cookpad.com. Lihat juga resep Pisang goreng krispy enak lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng krispi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng krispi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang goreng krispi menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang goreng krispi:

  1. Siapkan 1 sisir pisang kepok/uli/lainnya(sesuai selera).
  2. Sediakan 5 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 8 sdm tepung roti.
  5. Gunakan Secukupnya air.
  6. Sediakan 1/2 sdt vanili.
  7. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Ayam suwir tahu bumbu kecap yang Menggugah Selera

Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia.

Cara membuat Pisang goreng krispi:

  1. Potong pisang bentuk kipas, atau sesuai selera. Siapkan juga tepung roti dlm piring terpisah. Adonan basahnya : Campurkan tepung terigu,gula pasir,vanili dan air secukupnya. Aduk rata (lupa di foto?).
  2. Panaskan minyak. Sambil menunggu minyak panas, celupkan pisang ke adonan basah, kemudian balurkan di tepung roti, sambil agak di tekan2. Setelah minyak panas, masukkan pisang. Goreng hingga matang..
  3. Angkat dan sajikan. Lebih nikmat bila di sajikan dengan secangkir teh atau kopi ?..

Mulai dari pisang goreng nugget, pisang goreng tanduk, hingga pisang goreng krispi. Untuk balutan pisang goreng krispi, salah satu bahan terpenting adalah tepung terigu, untuk bahan baku. Cara membuat pisang goreng crispy yang awet seharian Bahan-bahannya : Pisang uli Tepung Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Renyah Legit Menggigit Saat musim hujan, segala. Pisang Goreng Crispy Tanpa Tepung Panir. Untuk membuat pisang goreng, ada beberapa jenis pisang yang bisa dipakai.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!