Resep Pisang Goreng Nestum, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Pisang Goreng Nestum, Lezat Sekali

Pisang Goreng Nestum. Nestum manis, pisang, tepung terigu, gula, air, minyak goreng, topping, keju, susu kental manis. Siapkan adonan tepung terigu yg dicampur dengan air dan diberi gula, kemudian masukkan pisang yg telah dipotong. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Resep Pisang Goreng Nestum, Lezat Sekali Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia. Cara Membuat Pisang Goreng – Siapa yang tidak kenal dengan pisang goreng?

Sedang mencari ide resep pisang goreng nestum yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng nestum yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Nestum manis, pisang, tepung terigu, gula, air, minyak goreng, topping, keju, susu kental manis. Siapkan adonan tepung terigu yg dicampur dengan air dan diberi gula, kemudian masukkan pisang yg telah dipotong. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng nestum, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng nestum yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang goreng nestum yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang Goreng Nestum memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Mie Ayam Jamur Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pisang Goreng Nestum:

  1. Sediakan 5 pcs pisang kepok / gajih.
  2. Gunakan 5 sdm terigu serba guna.
  3. Sediakan 2 sdm tepung pisang vanila me: merek sasa.
  4. Ambil Nestum Original.
  5. Sediakan Secukupnya air.
  6. Sediakan Gula & garam (optional).
  7. Sediakan Minyak utk menggoreng.

Goreng bola pisang hingga keemasan, angkat dan tiriskan. Pisang Goreng literally translated means fried bananas. These battered and deep fried bananas are very popular in Malaysia and Singapore. Sold by street vendors, they make great tea time snacks.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Nestum:

  1. Potong2 pisang dan belah sesuai selera. Campur tepung terigu, tepung pisang, gula dn garam aduk kering. Tambhan sedikit air dn buat adonan kental ya. Masukkan pisang k dlmnya baluri rata..
  2. Gulingkan pisang k nestum. Goreng k dlm minyak panas suhu sedang. Stelah golden brown. Angkt dn tiriskan..
  3. Tata d piring saji, beri garnis suka2..

Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Njajan.com – Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Nestle Nestum merupakan menu sarapan bubur sereal multigrain yang berikan berbagai nutrisi untuk tubuh.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng nestum yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!