Resep Pisang Goreng Galabia/Gegodoh yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Pisang Goreng Galabia/Gegodoh yang Lezat Sekali

Pisang Goreng Galabia/Gegodoh. Resep Pisang Goreng Jalabia/ Galabia/ Gegodoh. Lihat juga resep Pisang Goreng Galabia/ Gegodoh enak lainnya. Meanwhile mix flour, vanilla, salt and water to make a batter.

Resep Pisang Goreng Galabia/Gegodoh yang Lezat Sekali Jadi, pisang raja bulu ini sengaja dikonsumsi paling akhir agar kenikmatan tetap terasa hingga nanti setelah pulang dari sana. Jakarta – Pencinta pisang, wajib lihat rekomendasi tempat yang satu ini. Pisang yang empuk dengan balutan tepung yang renyah sangat nikmat dinikmati dengan kopi.

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng galabia/gegodoh yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng galabia/gegodoh yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng galabia/gegodoh, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng galabia/gegodoh yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep Pisang Goreng Jalabia/ Galabia/ Gegodoh. Lihat juga resep Pisang Goreng Galabia/ Gegodoh enak lainnya. Meanwhile mix flour, vanilla, salt and water to make a batter.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang goreng galabia/gegodoh yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pisang Goreng Galabia/Gegodoh menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang Goreng Galabia/Gegodoh:

  1. Gunakan 3 buah pisang talas.
  2. Ambil 1 santan kara 65 ml.
  3. Gunakan 2 Sdm susu bubuk.
  4. Gunakan 200-250 gr Tepung.
  5. Siapkan 1 sdm Gula pasir.
  6. Siapkan 1/2 sdt Garam.
  7. Sediakan secukupnya Vanili.
  8. Sediakan secukupnya Air.
  9. Ambil Minyak untuk menggoreng.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam dan kentang crispy manis ala air fryer Anti Gagal

Untuk pisang goreng original, ada taburan gula palem dan remahan sisa goreng pisang. Pisang terasa manis dengan balutan tepung tipis yang begitu renyah. Pisang goreng menjadi salah satu makanan yang sangat merakyat, sebab banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Pisah goreng yang renyah dan hangat tentu menjadi camilan yang menggugah selera, apalagi jika ditemani dengan secangkir kopi, kenikmatannya akan bertambah.

Cara membuat Pisang Goreng Galabia/Gegodoh:

  1. Potong potong pisang.
  2. Masukan garam, gula, tepung,santan dan susu ke dalam wadah yg ada pisangnya tadi.
  3. Lalu masukan air sampai kental yang diinginkan.
  4. Goreng dalam minyak panas, sampai matang.
  5. Pisang goreng galabia / Gegodoh siap disajikan ❤️.

Nah, kebetulan nih, pada artikel kali ini kita akan memberikan resep atau cara membuat pisang. Bila kamu berkunjung ke Stasiun Manggarai, cobalah mampir ke Pisang Goreng Mpo Nur. Gorengan merupakan cemilan andalan orang Indonesia untuk mengisi perut menunggu waktu makan tiba. Pisang Goreng di Jakarta jadi salah satu jenis gorengan yang paling favorit. Rasanya yang manis, teksturnya yang kriuk-kriuk, dan harganya yang murah meriah bikin banyak orang ketagihan ngemilin makanan yang satu ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Goreng Galabia/Gegodoh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!