Resep Pisang goreng berlapis yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Pisang goreng berlapis yang Enak Banget

Pisang goreng berlapis. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Membuat bolen pisang tanpa korsvet hasilnya berlapis – lapis.

Resep Pisang goreng berlapis yang Enak Banget Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Lihat juga resep Pisang Goreng Resep Terbaik enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep pisang goreng berlapis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng berlapis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Membuat bolen pisang tanpa korsvet hasilnya berlapis – lapis.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng berlapis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng berlapis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pisang goreng berlapis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pisang goreng berlapis memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Goreng Bumbu Rempah yang Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang goreng berlapis:

  1. Gunakan secukupnya Pisang kepok.
  2. Gunakan 200 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  4. Ambil 1/2 sdt garam.
  5. Gunakan secukupnya Air bersih.
  6. Gunakan secukupnya Minyak untuk menggoreng.
  7. Ambil secukupnya Tepung panir.
  8. Siapkan secukupnya Selai blueberry,srikaya.
  9. Sediakan Bahan perekat :.
  10. Sediakan Tusuk gigi.

Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan. Njajan.com – Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah.

Langkah-langkah membuat Pisang goreng berlapis:

  1. Siapkan semua bahan :.
  2. Kupas pisang,masukan dalam kantong plastik pipihkan.suau menjadi 3 atau 4 sesuai selera.tusuk kiri kanannya dengan lidi atau tusuk gigi..
  3. Buat adonan pencelup nya masukan pisang kemudian masukan ke wadah yg ada tepung panir nya lumuri semua pisang.panaskan minyak goreng masukan pisangnya di bolak balik biar merata masaknya..
  4. Masak hingga kuning kecoklatan.angkat tiriskan.belah pisang menjadi 3 bagian jangan sampai putus.isi dengan toping sesuai selera.jangan lupa cabut lidinya..
  5. Pisang goreng berlapis nya sudah jadi dan siap di nikmati dengan secangkir kopi..

Pisang goreng di mana-mana pasti lezat. Tapi, pisang goreng Pontianak ini berbeda. Rasanya sangat garing, bentuknya seperti kipas besar, dan ada kremesannya. Baca Ep: Pisang Goreng dari Ruang Keluarga di LINE WEBTOON. Catatan kisah keseharian keluarga baru yang penuh canda sarat pembelajaran Yuk, baca sekarang di Kanvas dan dukung kreatornya!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang goreng berlapis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!