Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng madu yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng madu yang Bikin Ngiler

Pisang goreng madu. Contact Pisang Goreng Madu Bu Nanik on Messenger. Asinan Sedap Gedung Dalam asli Bogor sekarang hadir di Pisang Goreng Madu Bu Nanik & Rumah Jajan Bu Nanik lho. Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar.

Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng madu yang Bikin Ngiler I finally tried pisang goreng madu, nangka goreng madu and pangsit (kampi) ayam. Whoa it's really good and the size were really big! Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Contact Pisang Goreng Madu Bu Nanik on Messenger. Asinan Sedap Gedung Dalam asli Bogor sekarang hadir di Pisang Goreng Madu Bu Nanik & Rumah Jajan Bu Nanik lho. Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng madu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang goreng madu menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang goreng madu:

  1. Siapkan 9 pisang raja matang.
  2. Sediakan 150 gr terigu protein sedang.
  3. Sediakan 50 gr tepung beras.
  4. Siapkan 1-2 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 1 sdm madu.
  6. Sediakan 1/4 sdt garam.
  7. Sediakan 2 sdm santan instan.
  8. Gunakan 200 ml air.
  9. Gunakan Celupan.
  10. Gunakan 2 sdm madu.
  11. Siapkan 3-4 sdm air.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi ayam for diet yang Menggugah Selera

Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia. Pisang goreng yang sudah matang angkat lalu tiriskan pada tisue dapur.

Cara menyiapkan Pisang goreng madu:

  1. Campurkan semua bahan..tambah air dikit dikit sambil diaduk pake whisk.
  2. Aduk rata sampai agak kental..masukkan pisang yang sudah dipotong potong aduk rata.
  3. Goreng sesendok demi sesendok… besar kecil sesuai selera aja ya, goreng sampai kuning, lalu sisihkan.
  4. Bikin celupan madu dan air, aduk sampai rata.
  5. Celup pisang goreng ke campuran madu air.. lalu goreng sampai kuning keemasan.
  6. Siap disajikan… yummyy.

Pisang goreng madu ala bu naniek sudah jadi siap dihidangkan. Bukan rahasia lagi bila pisang goreng hangat adalah kudapan favorit banyak orang. Apalagi bila anda tambahkan madu dalam campuran adonan tepungnya. Pisang goreng pun akan jadi lebih manis. Manis madunya bikin nagih, pisangnya lembut, adonan tepungnya juga enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng madu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!