Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Keju Coklat, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Keju Coklat, Bisa Manjain Lidah

Pisang Goreng Keju Coklat. Lihat juga resep Pisang goreng coklat keju enak lainnya. Pisang Goreng Coklat Keju in Jakarta – View Menus, Photos, Reviews and Information for restaurants serving Pisang Goreng Coklat Keju in Jakarta on Zomato. Zomato is the best way to discover great places to eat in your city.

Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Keju Coklat, Bisa Manjain Lidah Camilan ini pun bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah. Penasaran seperti apa resep pisang goreng cokelat keju super praktis yang enaknya sadis ini? Resep Pisang Goreng Crispy Coklat Keju ?????.

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng keju coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng keju coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Pisang goreng coklat keju enak lainnya. Pisang Goreng Coklat Keju in Jakarta – View Menus, Photos, Reviews and Information for restaurants serving Pisang Goreng Coklat Keju in Jakarta on Zomato. Zomato is the best way to discover great places to eat in your city.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng keju coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng keju coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pisang goreng keju coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang Goreng Keju Coklat menggunakan 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang Goreng Keju Coklat:

  1. Gunakan 2 pcs pisang tanduk matang.
  2. Sediakan mesis.
  3. Ambil keju cheddar.
  4. Sediakan keju mozarella / quickmelt.
  5. Gunakan secukupnya susu kental manis.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Oven Bumbu Ukep, Lezat Sekali

Lgsg cuss tgl nyari pisangnya aja. Jadilah pisang goreng crispy ini, bisa jadi alternatif juga buat anakku yg ga bgtu suka pisang klo. Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya. Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk.

Cara menyiapkan Pisang Goreng Keju Coklat:

  1. Goreng pisang tanduknya smp aga kecoklatan, api jgn tll besar biar pisang matang smp sisi dalamnya. Angkat & tiriskan.
  2. Belah pisangnya menyamping tp jgn smp putus ujungnya lalu lebarkan pisangnya.
  3. Beri susu kental manis, jgn tll banyak, lalu beri mesis, keju cheddar parut dan beri lg keju quick melt dan beri susu kental manis lg. bila mau keju cheddar atau quickmelt saja sesuaikan selera saja. Lalu panggang sbntar dgn api atas smp keju quickmelt lumer.

Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Coklat enak lainnya. Pisang goreng coklat keju merupakan resep pisang goreng yang terakhir dan memiliki banyak peminat. Coklat keju memiliki banyak peminat yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan bahan utama. Ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan sebelum membuat pisang goreng coklat keju. Pisang goreng coklat keju ini memiliki cita rasa yang manis dan memiliki tekstur yang lebih empuk dan renyah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng keju coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!