Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Krispy 2021 yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Krispy 2021 yang Bikin Ngiler

Pisang Goreng Krispy 2021. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy – Sambal Kicap Johor. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan menyukainya.

Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Krispy 2021 yang Bikin Ngiler Brilio.net – Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Nah, untuk kamu yang tertarik membuat pisang goreng krispi sendiri di rumah, mudah loh caranya.

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng krispy 2021 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng krispy 2021 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy – Sambal Kicap Johor. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan menyukainya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng krispy 2021, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng krispy 2021 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang goreng krispy 2021 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Krispy 2021 menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang Goreng Krispy 2021:

  1. Ambil 7 Buah Pisang Uli.
  2. Sediakan 75 gr terigu protein sedang.
  3. Ambil 100 ml air.
  4. Sediakan 35 gr Margarin(2,5 Sdm).
  5. Gunakan 1 Butir Telur.
  6. Gunakan Topping:Coklat dcc di steam(Saya ga pake).
BARU  Resep Oatmeal rasa bubur ayam GAMPANG BANGET yang Enak Banget

Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. GenPI.co – Saat kumpul bersama keluarga tentu saja kurang lengkap kalau tidak ada camilan.

Cara menyiapkan Pisang Goreng Krispy 2021:

  1. Panaskan air hingga mendidih lalu masukkan mentega..masak sampai larut….
  2. Kecilkan api…Masukkan terigu,lalu telur..Aduk sampai tercampur rata…angkat….
  3. Ambil Pisang,tusuk pisangnya lalu balurkan adonan tepung di seluruh pisang,,lalu di garis"dengan garpu..Kemudian Panaskan Wajan,Goreng pisang hingga tenggelam..masak pisang sampai kecoklatan…Angkat dan tiriskan…Pisang goreng krispy siap di santap,,bisa di celupkan coklat dcc di bagian ujung pisangnya….

Namun, karena imbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah menuntut kamu untuk tetap kreatif. Nah, kamu bisa membuat pisang goreng crispy sebagai camilan. Mulai dari diolah menjadi pisang goreng, pisang nugget, pisang bakar, dan yang lagi kekinian saat ini yaitu pisang geprek crispy. Nah buat kamu yang saat ini lagi di rumah aja dan bingung harus ngapain, mending kamu cobain resep kekinian yang satu ini. Bisa jadi salah satu ide bisnis juga nih, pastinya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang Goreng Krispy 2021 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!