Bagaimana Membuat Pisang Goreng Mentega yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Membuat Pisang Goreng Mentega yang Bisa Manjain Lidah

Pisang Goreng Mentega. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Dalam resep pisang goreng mentega ini, manis, gurih dan renyah langsung berpadu pas di mulut.

Bagaimana Membuat Pisang Goreng Mentega yang Bisa Manjain Lidah Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia. Pisang goreng menjadi salah satu makanan yang sangat merakyat, sebab banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Sedang mencari ide resep pisang goreng mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng mentega yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng mentega, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng mentega enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Dalam resep pisang goreng mentega ini, manis, gurih dan renyah langsung berpadu pas di mulut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang goreng mentega sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Mentega memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Puding Coklat Susu dengan Vla yang Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang Goreng Mentega:

  1. Gunakan 4 buah Pisang Uli.
  2. Ambil 2 sdm Margarin.
  3. Gunakan Secukupnya Susu Kental Manis.
  4. Sediakan Secukupnya Selai Strawberry.
  5. Gunakan Secukupnya Keju Parut.

Pisah goreng yang renyah dan hangat tentu. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Bahan yang perlu disediakan adalah Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Mentega:

  1. Panaskan margarin, potong-potong pisang kemudian masukkan kedalam margarin yg sudah cair, masak sampai pisang kecoklatan.
  2. Setelah pisang matang, angkat kemudian tata dipiring, beri susu kental manis.
  3. Beri selai strawberry dan keju parut, siap disajikan.

Pisang goreng yang sudah matang angkat lalu tiriskan pada tisue dapur. Ayam goreng mentega Ayam goreng mentega ala chinese food dengan bumbu yang halal. Pisang Goreng adalah santapan ringan yang sudah merakyat dan gampang bikinnya. Resep pisang keju meses banyak di cari pedagang kaki lima. Cara membuat pisang goreng keju cukup sederhana dan mudah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng mentega yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!