Cara Gampang Menyiapkan Stik pisang/ pisang goreng krispi, Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Stik pisang/ pisang goreng krispi, Lezat

Stik pisang/ pisang goreng krispi. Umroh.com merangkum, saat buka puasa mau tiba menu utama dan pendamping menjadi hidangan yang wajib ada. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Pisang goreng kriuk thailand. atha naufal.

Cara Gampang Menyiapkan Stik pisang/ pisang goreng krispi, Lezat Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Nah, untuk kamu yang tertarik membuat pisang goreng krispi sendiri di rumah. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Sedang mencari ide resep stik pisang/ pisang goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stik pisang/ pisang goreng krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stik pisang/ pisang goreng krispi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan stik pisang/ pisang goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Umroh.com merangkum, saat buka puasa mau tiba menu utama dan pendamping menjadi hidangan yang wajib ada. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Pisang goreng kriuk thailand. atha naufal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan stik pisang/ pisang goreng krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Stik pisang/ pisang goreng krispi menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam rica-rica kemangi Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Stik pisang/ pisang goreng krispi:

  1. Siapkan 5 pisang raja.
  2. Gunakan 30 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1 sdm tepung maezena.
  4. Ambil 1 sdt garam.
  5. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
  6. Sediakan Bahan pencelup.
  7. Ambil Secukupnya air.
  8. Siapkan 1 sdm baking powder.
  9. Gunakan Toping.
  10. Siapkan Keju parut.
  11. Ambil Susu kental manis.
  12. Ambil Susu bubuk.

Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan menyukainya. Selain itu, cara pembuatan serta bahan yang digunakan. Kami akan memberikan resep pisang goreng krispi dari beberapa ibu rumah tangga yang telah membagikannya di Cookpad.com. Sebagian besar dari mereka mengatakan pisang goreng buatannya mempunyai kriuk yang sangat crispy, tidak mudah melempem, penampilannya cantik dengan banyak.

Langkah-langkah membuat Stik pisang/ pisang goreng krispi:

  1. Siapkan bahan kering, lalu masukan pisang kedalamnya lalu aduk2 menggunakan tangan yah.
  2. Masukan kedalaman bahan basah.
  3. Lalu masukan lagi kedalaman bahan kering, lakukan terus sampai berulang 3 kali yah.
  4. Panaskan minyak, lalu goreng menggunakan api sedang yah.
  5. Jika sudah agak kecoklatan lalu angkat sajikan,, kasih toping di atasnya lebih enak.

Makanan ringan Stik Pisang Krispi dilengkapi dengan aneka toping manis Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. Stik Pisang super renyah Berikut bahan-bahan untuk membuat pisang goreng crispy yang. Pisang goreng krispi,renyah kriuk dan manis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan stik pisang/ pisang goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!