Resep Pisang Goreng Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pisang Goreng Anti Gagal

Pisang Goreng. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Resep Pisang Goreng Anti Gagal Njajan.com – Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Salah satu olahan pisang yang sangat populer dan merakyat adalah pisang goreng.

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pisang Goreng menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisang Goreng:

  1. Ambil 10-12 pisang kepok (saya lagi ada pisang susu).
  2. Gunakan Bahan pencelup :.
  3. Ambil 2 sdm margarin, cairkan.
  4. Gunakan 100 gr terigu.
  5. Sediakan 50 gr tepung beras.
  6. Gunakan 50 gr tepung maizena.
  7. Gunakan 1/2 sdt garam.
  8. Sediakan 1 sdt gula pasir.
  9. Ambil Air secukupnya sesuai kekentalan yang diinginkan.
BARU  Bagaimana Membuat Nastar Mooncake (Tanpa Mixer) yang Menggugah Selera

Kudapan ringan yang mengenyangkan ini bisa menjadi pilihan dalam segala suasana. Nah, kali ini IDN Times akan. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Goreng:

  1. Campur semua bahan pencelup.
  2. Potong2 pisang..
  3. Celupkan pisang ke dalam bahan pencelup. Goreng sampai matang..

Pisang Goreng literally translated means fried bananas. These battered and deep fried bananas are very popular in Malaysia and Singapore. Sold by street vendors, they make great tea time snacks. Download Pisang goreng stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Pisang goreng dimasyarakat memang cukup banyak diburu dan juga dicari.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!