Resep Pisang Goreng ala Kopi Klotok Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pisang Goreng ala Kopi Klotok Anti Gagal

Pisang Goreng ala Kopi Klotok. Assalamualaikum semuanya yang sedang menyaksikan video ini Ini hasil saya berkunjung ke saudara , dapat resep rahasia bikin pisang goreng yang super special. Buat cemilan di sore hari dan nongki bareng sama keluarga #DiRumahAja. Setelah menonton, jangan lupa klik tombol subscribe diatas dan nyalakan lonceng untuk notifikasi video terbaru langsung dari HP kamu!

Resep Pisang Goreng ala Kopi Klotok Anti Gagal Setelah penantian yang lumayan panjang, dua porsi pisang goreng yang tersaji dalam satu mangkuk akhirnya mendarat. Awalnya saya curiga karena pisang goreng yang saya dapatkan bentuknya nggak seperti pisang. Resep Pisang Goreng Enak Mirip Di Kopi Klotok.

Sedang mencari ide resep pisang goreng ala kopi klotok yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng ala kopi klotok yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamualaikum semuanya yang sedang menyaksikan video ini Ini hasil saya berkunjung ke saudara , dapat resep rahasia bikin pisang goreng yang super special. Buat cemilan di sore hari dan nongki bareng sama keluarga #DiRumahAja. Setelah menonton, jangan lupa klik tombol subscribe diatas dan nyalakan lonceng untuk notifikasi video terbaru langsung dari HP kamu!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng ala kopi klotok, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng ala kopi klotok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng ala kopi klotok sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang Goreng ala Kopi Klotok menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Ayam krispi ala recheese Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pisang Goreng ala Kopi Klotok:

  1. Siapkan 1 cup tepung terigu.
  2. Ambil 8 buah pisang.
  3. Sediakan 3 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Ambil 1 saset vanili.
  6. Gunakan 1 sdm blueband.
  7. Gunakan 100-150 ml air putih.
  8. Sediakan Minyak untuk menggoreng.

Pisang Goreng Krispy Ala Shihlin Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Banyak. Warung Kopi Klotok, bangunan joglo khas rumah tradisional Jawa Tengah menjadi daya tarik bagi warung itu. Apalagi, letaknya berada tepat di tepi Potret berbagai makanan dengan kopi klotok dan pisang goreng. (instagram @ammamamo). Potret pegawai yang sedang menggoreng pisang di.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng ala Kopi Klotok:

  1. Siapkan bahan bahannya, kupas pisang, lalu pisang di belah menjadi 3 seperti kipas.
  2. Masukkan semua bahan, kecuali air, aduk sampai tercampur rata, kemudian masukkan air sedikit demi sedikit, sampai adonannya kental, tidak terlalu encer..
  3. Masukkan pisang 1 persatubke dalam adonan, bolak balik sampai semua permukaan pisang tertutup adonan tepung.
  4. Panaskan minyak dalam wajan goreng pisang, sampai kecoklata, lakukan sampai semuanya habis.
  5. Pisang goreng ala ala kopi klotok siap disajikan, ditemani teh atau kopi..

Kalau sekadar pisang goreng saja pasti rasanya kurang nikmat. Namun, kalau dibuat pisang goreng crispy dengan rasa kriuk-kriuk pasti sangat menggoda selera. Pisang goreng krispi ala Hana Pertiwi. Jika anda ke Yogyakarta, pasti sudah sangat familiar dengan Kaliurang. Ada banyak destinasi wisata seperti Pisang goreng ini merupakan satu-satunya cemilan di sini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng ala kopi klotok yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!