Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Keju Berbintik yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Keju Berbintik yang Bikin Ngiler

Pisang Goreng Keju Berbintik. Resep 'pisang goreng keju' paling teruji. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya.

Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Keju Berbintik yang Bikin Ngiler Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. Cara membuat pisang goreng crispy super renyah. Contact Pisang Goreng Keju on Messenger.

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng keju berbintik yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng keju berbintik yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng keju berbintik, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng keju berbintik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep 'pisang goreng keju' paling teruji. Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pisang goreng keju berbintik sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang Goreng Keju Berbintik menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Sup Kacang Merah #13 yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang Goreng Keju Berbintik:

  1. Ambil 1 buah pisang tanduk potong bulat 2 cm.
  2. Ambil 2 sendok makan tepung terigu segitiga.
  3. Siapkan 2 sendok makan bubuk keju orange (merk kerry).
  4. Siapkan 1 sendok teh wijen hitam.
  5. Siapkan 250 ml minyak goreng.
  6. Sediakan 100 ml air (sesuaikan).
  7. Siapkan Bahan tambahan :.
  8. Gunakan Keju parut untuk taburan (bisa skip).

Goreng pisang sampai berwarna kuning keemasan. Saat masih panas taburi dengan parutan keju dan Potong pisang berbentuk lingkaran. Campurkan telur, gula, garam, dan baking soda. Pisang goreng dengan lelehan keju di dalamnya tentu sangat nikmat sekali.

Cara membuat Pisang Goreng Keju Berbintik:

  1. Kupas pisang, potong-potong bulat.
  2. Campurkan tepung terigu, bubuk saos keju orange dengan air aduk-aduk sampai tercampur rata..
  3. Setelah rata campurkan wijen hitam.
  4. Masukkan pisang, dalam minyak panas sampai mengapung, balik, dan angkat..
  5. Sajikan dengan taburan keju parut..

Apalagi, jika dinikmati saat masih panas. Dimana bahan dan cara membuat pisang goreng nugget ini tidaklah jauh berbeda dengan resep pisang krispi. Cara membuat pisang goreng keju cukup sederhana dan mudah. Yuk belajar bagaimana cara menggoreng pisang dengan taburan keju Resep pisang goreng keju merupakan resep hasil kreasi bunda bunda kita. Selain rasanya lebih enak juga tampilannya lebih.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng keju berbintik yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!