Resep Pisang goreng nenek, Lezat

Diposting pada
Resep Pisang goreng nenek, Lezat

Pisang goreng nenek. Recipe by Riyas Irmadona (Leave a review) Favorite Recipe. Kalau kita mudik, alm ibu dulu pasti selalu sediakan jajan pasar. Dan tiap pagi selalu sediakan anak-anak pisang goreng.

Resep Pisang goreng nenek, Lezat Kalo mau manis tambah lagi porsi gulanya. Resep Pisang goreng nenek. #Bikin Ramadhan berkesan#Pisang goreng nan exotic,rasanya juara umum.belum pernah saya bikin adonan pisang goreng exotic seperti ini biasanya buat adonan pisang goreng yg sepertik biasanya,,penasaran dgn resepnya mba Riyas irmadona,beliau mengatakan ini resep yg biasa. ass. temen temen Terimakasih telah nonton video Ini. Di video Kali Ini aku sama temen Lagi liburan Bareng di pantai balekambang.

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng nenek yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng nenek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Recipe by Riyas Irmadona (Leave a review) Favorite Recipe. Kalau kita mudik, alm ibu dulu pasti selalu sediakan jajan pasar. Dan tiap pagi selalu sediakan anak-anak pisang goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng nenek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pisang goreng nenek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang goreng nenek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pisang goreng nenek memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat #117 Ayam ungkep bumbu simple, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisang goreng nenek:

  1. Sediakan 3 pisang tanduk.
  2. Gunakan 100 gr terigu.
  3. Gunakan 75 gr tepung ketan hitam.
  4. Gunakan 50 gr tapioka.
  5. Siapkan 1 sm gula pasir.
  6. Siapkan 75 gr unsalted butter.
  7. Sediakan 220-250 ml air.

Pisang goreng menjadi salah satu makanan yang sangat merakyat, sebab banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Pisah goreng yang renyah dan hangat tentu menjadi camilan yang menggugah selera, apalagi jika ditemani dengan secangkir kopi, kenikmatannya akan bertambah. Nah, kebetulan nih, pada artikel kali ini kita akan memberikan resep atau cara membuat pisang. Coretkan cokelat di atas pisang sebagai hiasan.

Langkah-langkah membuat Pisang goreng nenek:

  1. Campur semua bahan kering.
  2. Tambahkan air.
  3. Potong potong pisang, masukkan ke dalam adonan.
  4. Goreng hingga matang dan tiriskan.

Anda telah mendapatkan banyak resep pisang goreng. Hal penting yang perlu diperhatikan dalam membuat pisang goreng adalah besar api. Ini karena pisang merupakan bahan yang manis sehingga mudah gosong. PISANG goreng biasanya disajikan dengan sangat sederhana. Dibumbui dengan adonan tepung terigu dan sedikit gula dan garam kemudian digoreng dan dihidangkan dengan kopi pahit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pisang goreng nenek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!