Cara Gampang Membuat Pisang Goreng madu ala bu nanik yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pisang Goreng madu ala bu nanik yang Lezat Sekali

Pisang Goreng madu ala bu nanik. Kalo udah makan Pisang Goreng Bu Nanik, wah yang lain lewat deh. Entah apa yang ada dalam racikan pisang goreng nya, yang pasti pisang nya crispy diliuar, terus dalem nya lembut, manis berasa sedikit kaya madu. Resep Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik.

Cara Gampang Membuat Pisang Goreng madu ala bu nanik yang Lezat Sekali Namun, penggunaan tepung terigu dan tepung maizena akan membuat pisang goreng menjadi lebih garing dan renyah. Assalamu'alaikum Pisang goreng madu ala bu nanik ini beneran enak banget. Tampilan luarnya seperti pisang goreng gosong/ coklat pekat, tapi inilah ciri khas pisang goreng madu ini.

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng madu ala bu nanik yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu ala bu nanik yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kalo udah makan Pisang Goreng Bu Nanik, wah yang lain lewat deh. Entah apa yang ada dalam racikan pisang goreng nya, yang pasti pisang nya crispy diliuar, terus dalem nya lembut, manis berasa sedikit kaya madu. Resep Pisang Goreng Madu ala Bu Nanik.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu ala bu nanik, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng madu ala bu nanik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng madu ala bu nanik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pisang Goreng madu ala bu nanik menggunakan 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang Goreng madu ala bu nanik:

  1. Ambil 1 sisir pisang raja bulu yg matang sekali dipotong kecil2.
  2. Sediakan 300 gr tepung terigu protein rendah.
  3. Siapkan 130 gr tepung beras.
  4. Gunakan 20 gr maizena.
  5. Sediakan 65 ml santan instan (saya kara yg kecil).
  6. Siapkan 2-3 sdm madu (selera).
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Sediakan 1/2 sdt vanilli.
  9. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  10. Siapkan 1 sdm margarin cair.
  11. Siapkan 500 ml air matang dingin (kalo kurang encer tambah).
  12. Gunakan Minyak goreng (agak banyak supaya pisang nya bisa mengapung)*,.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam ungkep lengkuas yang Bikin Ngiler

Karena karamelisasi dari madu dan gula pasir. Resep ini saya recook dari Bu Nuning Putri, terima kasih ya bu untu. Pisang goreng madu ala bu naniek tanjung duren ini manis bagian dalam dan garing bagian luar. Menggunakan pisang raja yang sudah sangat matang sehingga menghasilkan madu.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Goreng madu ala bu nanik:

  1. Campur semua bahan..aduk sampai rata..masukkin tepung dulu selanjut step by step..terakhir baru pisang nya.
  2. Panaskan minyak sampaibpanas dengan api sedang cenderung kecil.
  3. Goreng pisang agak lama yaa..sambil di balik2.

Kudapan ini sangat terkenal di daerah tanjung duren jakarta barat karena pisang gorengnya yang sangat manis. Beli aneka produk terbaru di Toko Pisang Goreng Madu Bu Nanik dengan mudah dari genggaman tangan kamu menggunakan Aplikasi Tokopedia. Pisang Goreng Madu Bu Nanik gak buka cabang, jastip saja bisa. Tak membuka cabangm hanya menerima jastip (Lifepal/Aulia Akbar) Mengelola bisnis kuliner berupa kudapan seperti Pisang Goreng Madu Bu Nanik memang beda dengan usaha kuliner lainnya. Tentunya, urusan buka cabang itu gak boleh sembarangan karena hal itu menentukan kualitas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang goreng madu ala bu nanik yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!