Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Tanduk Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Tanduk Anti Gagal

Pisang Goreng Tanduk. Lihat juga resep Pisang Goreng Tanduk Crispy enak lainnya. Pisang tanduk ternyata enak digoreng selain rasanya yang lebih legit juga manis dan mempunyai ukuran yang besar sehingga memberikan kepuasan tersendiri. Makanan ini lagi viral jangan sampai tidak dicobain karena memang enak.

Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Tanduk Anti Gagal Maklum, Pisang Goreng Tanduk Mpo Nur ini memang selau ramai, hingga terkadang pembeli sampai diberi nomer antrean selama menunggu pesanannya jadi. Potongan pisangnya super gede dan panjang. Tapi bagi saya, selaku penggemar berat pisang goreng, makan satu tetep ga cukup.

Sedang mencari ide resep pisang goreng tanduk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng tanduk yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pisang Goreng Tanduk Crispy enak lainnya. Pisang tanduk ternyata enak digoreng selain rasanya yang lebih legit juga manis dan mempunyai ukuran yang besar sehingga memberikan kepuasan tersendiri. Makanan ini lagi viral jangan sampai tidak dicobain karena memang enak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng tanduk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng tanduk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pisang goreng tanduk yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Goreng Tanduk memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Nasi gila pedas nikmat yang Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang Goreng Tanduk:

  1. Siapkan 5 buah pisang Tanduk.
  2. Sediakan 12 sdm tepung terigu serba Guna segitiga biru.
  3. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdm tepung maizena.
  5. Ambil secukupnya Air.
  6. Sediakan 1/2 sdt Garam halus.
  7. Gunakan Minyak Goreng.

Pisang Tanduk ialah salah satu jenis pisang yang paling populer di nusantara, selain itu juga dimanfaatkan untuk bahan utama pisang goreng. Cita rasa yang enak dan tidak terlalu lembek menjadi bahan yang bisa dijadikan ragam olahan. Yang dijajakan Mpok Nur sebenarnya sederhana yaitu pisang goreng tanduk berbalut tepung. Ukuran pisang goreng ini jumbo dengan rasa legit manis karena hanya memakai pisang matang..

Cara menyiapkan Pisang Goreng Tanduk:

  1. Bagi 2 pisang Tanduk.
  2. Campur terigu,gula pasir Dan Garam dengan air aduk rata, celupkan pisangnya.
  3. Goreng dengan minyak yg banyak..

Selain itu, Sipisang juga mempunyai afiliasi usaha dengan Brand Ayam Goreng Choy dan Ayam Penyet Tema. Sipisang "Rajanya Pisang" menyajikan Cemilan khas Indonesia yang higienis dengan harga terjangkau. Fimela.com, Jakarta Jenis pisang tertentu seperti pisang kepok atau pisang tanduk bisa diolah jadi aneka kudapan yang enak. Kita bisa membuat pisang goreng hingga bolu pisang. Ada banyak kreasi dan olahan pisang yang bisa kita coba buat sendiri di rumah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng tanduk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!