Cara Gampang Membuat Perkedel Tahu Daun Singkong yang Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Perkedel Tahu Daun Singkong yang Lezat

Perkedel Tahu Daun Singkong. Perkedel Tahu Daun Singkong bisa jadi andalan lauk dan camilan di rumah. Ya, tambahkan daun singkong supaya lebih kaya rasa dan tekstur! Makin endeus dimakan bersama cabai rawit!

Cara Gampang Membuat Perkedel Tahu Daun Singkong yang Lezat Makin endeus dimakan bersama cabai rawit! Adonan pencelup : Tepung beras Cara membuat perkedel tahu daun singkong Resep Perkedel Tahu Daun Singkong. Informasi resep masakan yang sedang anda cari adalah Resep Perkedel Tahu Daun Singkong.

Lagi mencari inspirasi resep perkedel tahu daun singkong yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel tahu daun singkong yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel tahu daun singkong, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan perkedel tahu daun singkong enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Perkedel Tahu Daun Singkong bisa jadi andalan lauk dan camilan di rumah. Ya, tambahkan daun singkong supaya lebih kaya rasa dan tekstur! Makin endeus dimakan bersama cabai rawit!

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah perkedel tahu daun singkong yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Perkedel Tahu Daun Singkong menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Perkedel Tahu Daun Singkong:

  1. Siapkan 12 bh tahu.
  2. Sediakan 1/2 ikat daun singkong, siangi dan direbus matang.
  3. Sediakan 4 bh sosis, potong kecil-kecil.
  4. Sediakan 2 btr telur.
  5. Gunakan 1 sdt merica.
  6. Gunakan 1 sdm garam.
  7. Siapkan 1/2 sdm kaldu jamur bubuk.
  8. Siapkan Bumbu halus :.
  9. Sediakan 4 siung bawang putih.
  10. Ambil 3 bh bawang merah.
  11. Ambil Bahan Lapisan :.
  12. Sediakan 2 btr telur kocok lepas.

Berikut ini kami telah menyajikan beberapa artikel-artikel yang berkaitan dengan Resep Perkedel Tahu Daun Singkong. Lihat juga resep Perkedel Daun Singkong enak lainnya. Perkedel Tahu Daun Singkong⁣ Resep Aneka Tahu. Lihat juga resep Prekedel daun singkong enak enak lainnya.

BARU  Bagaimana Membuat Tamagoyaki Kelor Keju yang Enak Banget

Langkah-langkah membuat Perkedel Tahu Daun Singkong:

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur semua bahan tahu dan bumbu halus hingga rata.
  3. Bentuk bulat pipihkan..
  4. Celupkan dalam kocokan telur.
  5. Goreng dalam minyak panas sedang selama 2-3 menit. Dibalik cukup sekali 2-3 menit, hingga matang. Angkat.
  6. Sajikan hangat.

Perkedel tahu daun singkong. foto: Instagram/@wepeputrii. Berhubung daun singkong di belakang rumah sudah lebat maka terpikir untuk memasaknya ,Tadinya sich mau bikin rolade ala bunda adit tapi berhubung tak ade alat untuk membungkus maka jadilah perkedel ini, saya kasih nama seperti nama diatas karena komposisinya banyakan daun singkong maklum daun singkongnya khan panen sendiri, mangga atuh dicobian… #perkedel #daunsingkong #dlaiqaResep dan panduan singkat cara membuat Perkedel Daun Singkong ala Rika d'Laiqa. Ulasan lebih lengkap silahkan kunjungi halaman. Berhubung daun singkong di belakang rumah sudah lebat maka terpikir untuk memasaknya ,Tadinya sich mau bikin rolade ala bunda adit tapi berhubung tak ade alat untuk membungkus maka jadilah perkedel ini, saya kasih nama seperti nama diatas karena komposisinya banyakan daun singkong maklum daun singkongnya khan panen sendiri, mangga atuh dicobian… Berhubung daun singkong di belakang rumah sudah lebat maka terpikir untuk memasaknya ,Tadinya sich mau bikin rolade ala bunda adit tapi berhubung tak ade alat untuk membungkus maka jadilah perkedel ini, saya kasih nama seperti nama diatas karena komposisinya banyakan daun singkong maklum daun singkongnya khan panen sendiri, mangga atuh dicobian… Halo teman-teman di channel saya '' Mama Bule ". Lihat juga resep Rolade Tahu Daun Singkong enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Perkedel Tahu Daun Singkong yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!