Resep Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada

Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah. Resep Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah. Ini pisang goreng yg bikin nagih bener, kriuk renyah dan manis gurih menyatu yang ga cukup makan satu ?? Terbukti pas lihat resepnya di fimela.com langsung coba bikin dan ternyata asli enaakk bangeett. Percobaan pertama aku buat tanpa menggunakan tepung.

Resep Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah, Bisa Manjain Lidah Cuss deh di bikin pisang goreng. Pisang goreng madu ini beneran kriuk.krucil suka banget sm yg kriuk kriuk begini. Lihat juga resep Pisang Goreng Madu Kriuk enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang goreng madu kriuk renyah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu kriuk renyah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah. Ini pisang goreng yg bikin nagih bener, kriuk renyah dan manis gurih menyatu yang ga cukup makan satu ?? Terbukti pas lihat resepnya di fimela.com langsung coba bikin dan ternyata asli enaakk bangeett. Percobaan pertama aku buat tanpa menggunakan tepung.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng madu kriuk renyah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng madu kriuk renyah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng madu kriuk renyah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah:

  1. Ambil 1 sisir pisang kepok – belah dua.
  2. Sediakan 100 gram tepung terigu.
  3. Sediakan 2 sdm tepung beras.
  4. Sediakan 1/4 sdt garam.
  5. Siapkan 3 sdm madu.
  6. Sediakan 5 sdm margarine.
  7. Sediakan Secukupnya Air.
  8. Sediakan Secukupnya Minyak Untuk Menggoreng.
BARU  Resep Ayam bakar tulang lunak, Enak Banget

Pisang Goreng Madu kriuk Renyah pisang kepok matang. Bicara mengenai pisang goreng, kali ini vemale punya resep pisang goreng madu yang kriuk renyah dan enaknya bikin nagih. Sayangnya, kadang-kadang pisang goreng yang kita buat di rumah tidak renyah lagi setelah dingin. Tapi, ada bahan yang bisa kita tambahkan pada adonan pisang goreng, supaya pisang goreng jadi semakin renyah, lo!

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah:

  1. Campur tepung terigu+tepung beras+garam+madu+mentega.. Aduk hingga rata..
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit hingga membentuk adonan tepung yang cukup cair.(namun masih sedikit kental).
  3. Celupkan pisang yang sudah dikupas dan dibelah 2 ke dalam adonan tepung. Lalu goreng dengan api sedang hingga kecoklatan..
  4. Hujan2 makan pisang goreng, enak banget?.

Bahan tambahan ini juga bisa membantu pisang goreng kriuk lebih tahan lama kerenyahannya meski sudah dingin. SajianSedap.com – Bingung kenapa pisang goreng ala pedagang bisa tetap renyah walau sudah dingin?. Ternyata, tambahan satu bahan rahasia ini jadi kunci utamanya. Ya, pisang goreng jadi salah satu camilan favorit sejuta umat. Dijamin kamu langsung dapat pujian karena hasil pisang goreng yang renyah dan lezat!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!