Resep Tumis daun singkong yang Lezat

Diposting pada
Resep Tumis daun singkong yang Lezat

Tumis daun singkong. Cara Membuat Tumis Daun Singkong Nikmat Sederhana – Daun singkong adalah sayuran coel yang banyak di nikmati masyarakat luas. Banyak yang memasak daun singkong serta mendapatkannya di daerah pedesaan. Mudah sekali jika anda tinggal di pedesaan untuk mendapatkan daun singkong. daun singkong kaya vitamin untuk penambah darah cara memasaknya sangat mudah untuk lebih lengkapnya bisa disimak divideo.

Resep Tumis daun singkong yang Lezat Masukkan ayam yg sdh direbus tadi orak arik sebentar sampai bumbu meresap. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Daun singkong rebus ala Padang pertama dari jenis bahan selanjutnya pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Rebus daun singkong hingga empuk, sisihkan.

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis daun singkong yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis daun singkong yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis daun singkong, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tumis daun singkong enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Cara Membuat Tumis Daun Singkong Nikmat Sederhana – Daun singkong adalah sayuran coel yang banyak di nikmati masyarakat luas. Banyak yang memasak daun singkong serta mendapatkannya di daerah pedesaan. Mudah sekali jika anda tinggal di pedesaan untuk mendapatkan daun singkong. daun singkong kaya vitamin untuk penambah darah cara memasaknya sangat mudah untuk lebih lengkapnya bisa disimak divideo.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis daun singkong sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tumis daun singkong menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Bolu Kukus Gula Merah No Mixer, Enak, Lembut, Mudah dan Murah yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis daun singkong:

  1. Siapkan 1 ikat daun singkong.
  2. Sediakan 1 sdm udang rebon goreng.
  3. Gunakan 5 buah cabe rawit merah iris.
  4. Ambil 1 buah cabe besar merah iris tipis.
  5. Sediakan Secukupnya air.
  6. Gunakan Secukupnya minyak sayur.
  7. Gunakan Bumbu :.
  8. Gunakan 3 siung bawang putih iris tipis.
  9. Siapkan 3 siung bawang merah iris tipis.
  10. Ambil 1 sdt garam.
  11. Siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.

Tumis bumbu halus dengan minyak secukupnya hingga aromanya harum. Tuangi santan, aduk agar tidak pecah. Selanjutnya tambahkan semua bumbu daun dan serai. Masukkan daun singkong, aduk dan masak hingga santan menyusut.

Cara membuat Tumis daun singkong:

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Panas kan minyak, masukan duo bawang tumis sampai harum masukan duo cabe daun singkong aduk masak dengan api sedang hingga layu masukan garam kaldu jamur dan udang rebon aduk" masak Sampai matang matikan kompor.koreksi rasa.
  3. Tumis daun singkong nya sudah siap untuk di nikmati. Cooksnap yuk ?.

Saat akan diangkat, tambahkan teri yang telah digoreng. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun salam, dan lengkuas sampai harum. Masukkan cabai merah besar dan cabai rawit merah. Masukkan daun singkong, garam, gula pasir, dan merica. Selain lezat, daun singkong juga menyehatkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis daun singkong yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!