Resep Pisang Goreng rumahan Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pisang Goreng rumahan Anti Gagal

Pisang Goreng rumahan. Lihat juga resep Pisang Goreng Resep Terbaik enak lainnya. Assalamualaikum , hihi rada gak penting sih masak pisang di videoin kalo suka silahkan nonton kak kalo gak suka nnton aja dulu siapa tau suka hihihi Ig. Cara Membuat Pisang Goreng – Siapa yang tidak kenal dengan pisang goreng?

Resep Pisang Goreng rumahan Anti Gagal Goreng pisang sampai kuning keemasan Pisang Goreng siap disajikan Pisang goreng menjadi salah satu makanan yang sangat merakyat, sebab banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Pisah goreng yang renyah dan hangat tentu. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng rumahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng rumahan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Pisang Goreng Resep Terbaik enak lainnya. Assalamualaikum , hihi rada gak penting sih masak pisang di videoin kalo suka silahkan nonton kak kalo gak suka nnton aja dulu siapa tau suka hihihi Ig. Cara Membuat Pisang Goreng – Siapa yang tidak kenal dengan pisang goreng?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng rumahan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng rumahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pisang goreng rumahan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Goreng rumahan memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang Goreng rumahan:

  1. Siapkan 2 buah pisang tanduk (potong dadu).
  2. Ambil 250 gr tepung terigu.
  3. Gunakan 5 sdt gula pasir (sesuai selera).
  4. Siapkan 1 sdm blue band.
  5. Gunakan 1 butir telur.
  6. Ambil secukupnya Air.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam serundeng Anti Gagal

Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Nasi goreng rumahan dengan citarasa yang enak Salah satu nasi goreng khas Indonesia adalah nasi goreng rumahan spesial yang dapat anda hidangan menjadi menu utama di tengah keluarga. Mulai dari pisang goreng nugget, pisang goreng tanduk, hingga pisang goreng krispi. Nah, itulah berbagai cara merintis bisnis pisang goreng krispi secara rumahan dengan modal yang cukup.

Langkah-langkah membuat Pisang Goreng rumahan:

  1. Campurkan semua bahan. Aduk hingga merata.
  2. Panaskan minyak di wajan dengan api sedang yaa. Cetak adonan sesuai selera dan goreng hingga berwarna cokelat keemasan. Lakukan hingga adonan habis.
  3. Tata pisang goreng yang sudah matang diatas piring saji lalu sajikan dengan teh hangat agar lebih nikmat?. Selamat mencoba?.
  4. Note : – pisang bisa diganti dengan pisang olahan lainnya tidak harus menggunakan pisang tanduk… – untuk blue band saya pakai blue band sachet kemasan 1000.

Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia. Pisang goreng versi kremesan bermula dari Pontianak. Uniknya, bentuk pisang goreng ini seperti kipas dan sangat besar. Sensasi renyah dengan manisnya pisang bikin mulut tidak bisa berhenti.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng rumahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!