Resep Pisang Goreng coklat keju crispy yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Pisang Goreng coklat keju crispy yang Lezat Sekali

Pisang Goreng coklat keju crispy. How to make Sandwich pisang plenet coklat keju goreng crispy By aneng.wijaya ~ Panjang ya nama nya ? pengen bikin cemilan tp dirumah cuma ada pisang kepok yang manis nya ga ketulungan. Semalem udah di bikin pisang plenet coklat keju sebagian (ga sempet foto, udah abis duluan) ? nah ini masih ada sisa separuhnya. Lihat juga resep Pisang Goreng coklat keju crispy enak lainnya.

Resep Pisang Goreng coklat keju crispy yang Lezat Sekali Camilan ini pun bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah. Penasaran seperti apa resep pisang goreng cokelat keju super praktis yang enaknya sadis ini? Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

Sedang mencari ide resep pisang goreng coklat keju crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng coklat keju crispy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng coklat keju crispy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang goreng coklat keju crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

How to make Sandwich pisang plenet coklat keju goreng crispy By aneng.wijaya ~ Panjang ya nama nya ? pengen bikin cemilan tp dirumah cuma ada pisang kepok yang manis nya ga ketulungan. Semalem udah di bikin pisang plenet coklat keju sebagian (ga sempet foto, udah abis duluan) ? nah ini masih ada sisa separuhnya. Lihat juga resep Pisang Goreng coklat keju crispy enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng coklat keju crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pisang Goreng coklat keju crispy menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Ayam Richeese, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pisang Goreng coklat keju crispy:

  1. Ambil 2 buah pisang kepok.
  2. Sediakan 5 sdm tepung roti.
  3. Ambil 2 sdm skm.
  4. Ambil 1 sdm meses.
  5. Ambil Secukupnya keju parut.
  6. Ambil Adonan pencelup:.
  7. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  8. Siapkan 1/4 sdt garam.
  9. Gunakan 1 sdt gula pasir.
  10. Sediakan Secukupnya air.

Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya. Lihat juga resep Pisang krispi keju enak lainnya. Pisang keju rasa hazelnut Bisa dipesan melalui Go food atau grab ya dears Thanks ??.

Cara menyiapkan Pisang Goreng coklat keju crispy:

  1. Belah pisang menjadi 2 bagian, atau sesuai selera..
  2. Campurkan bahan terigu dan air, tambahkan gula dan garam. Adonan tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer yaa..
  3. Celupkan pisang dalam adonan pencelup lalu gulingkan dalam tepung roti, tekan tekan agar menempel..
  4. Goreng pisang dengan minyak secukupnya. Sajikan dengan taburan keju dan mesis atau DCC..

Cara membuat pisang goreng coklat keju crispy memang agak sedikit berbeda dari cara membuat pisang goreng pada umumnya. Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Coklat enak lainnya. Resep dan cara membuat pisang goreng itu sangat mudah dan simple, bahkan semua orang pun bisa membuatnya sendiri. Lihat juga resep Pisang Goreng coklat keju crispy enak lainnya. Pisang goreng crispy merupakan racikan buah pisang dengan tepung crispy.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pisang Goreng coklat keju crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!