Resep Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso, Lezat

Diposting pada
Resep Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso, Lezat

Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso. Resep Pepes tahu, kemangi, lamtoro wong ndeso. Lihat juga resep Pepes Tahu Kelapa Muda No MSG enak lainnya. Pepes tahu daun kemangi Bahan : Tahu putih Daun kemangi Daun bawang Cabe Telor Daun pisang(untuk membungkus) Bumbu halus : Bawang merah Bawang putih Garam Pe.

Resep Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso, Lezat Walaupun hanya berbahan dasar tahu, Anda tidak boleh meremehkan rasanya. Tahu juga dapat menjadi olahan istimewa seperti pepes tahu berikut ini. resep pepes tahu daun kemangi sederhana itu. Jika sudah siap semua, campurkan tahu yang sudah dihasulkan dengan bumbu, cabai merah, daun bawang, tomat iris, kemangi yang telah dipetik, telur dan minyak sayur.

Anda sedang mencari inspirasi resep pepes tahu kelapa kemangi wong ndeso yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pepes tahu kelapa kemangi wong ndeso yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Pepes tahu, kemangi, lamtoro wong ndeso. Lihat juga resep Pepes Tahu Kelapa Muda No MSG enak lainnya. Pepes tahu daun kemangi Bahan : Tahu putih Daun kemangi Daun bawang Cabe Telor Daun pisang(untuk membungkus) Bumbu halus : Bawang merah Bawang putih Garam Pe.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pepes tahu kelapa kemangi wong ndeso, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pepes tahu kelapa kemangi wong ndeso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pepes tahu kelapa kemangi wong ndeso yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso menggunakan 16 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso:

  1. Siapkan 4 kotak tahu.
  2. Gunakan secukupnya daun kemangi.
  3. Ambil 1/4 kelapa kecil.
  4. Siapkan daun pisang.
  5. Siapkan Tusuk lidi.
  6. Siapkan Bumbu halus :.
  7. Siapkan 10 siung bawang merah.
  8. Siapkan 5 siung bawang putih.
  9. Ambil 4 butir kemiri.
  10. Siapkan 1 sdt ketumbar.
  11. Gunakan Sejempol lengkuas.
  12. Siapkan Sejempol kunyit.
  13. Siapkan 3 cabe besar.
  14. Ambil 10 cabe kriting (sesuai selera).
  15. Siapkan Garam, penyedap rasa (sesuai selera).
  16. Gunakan 1 telor.
BARU  Resep Chicken salted egg Anti Gagal

Resep Sambal Tumpang sederhana khas Kediri. Sambal tumpang merupakan salah satu makanan fav suamiku, hehe maklum asli kediri, akunya lamongan. Lihat juga resep Es air kelapa jeruk nipis enak lainnya.. Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso tahu • daun kemangi • kelapa kecil. resep pepes tahu pake kelapa.

Cara menyiapkan Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso:

  1. Siapkan semua bahan, haluskan bumbu halus (bisa di blender).
  2. Potong tahu menjadi dadu, cuci kemangi, parut kelapa,.
  3. Masukan semua bahan menjadi satu, aduk hingga rataa tambahkan telur aduk kembali.
  4. Siapkan daun pisang yg sudah di potong dan dilayukan (saya melakukannya dengan cara dipanaskan di atas kompor ya kak hehe).
  5. Bungkus bahan2 tadi dan bentuk sesuai selera.
  6. Jangan lupa setelah dibngkus potong ujung daun agar terlihat rapi.
  7. Kukus -+ 15 menit Dan siap disajikan.

GAK PAKET RIBET MASAKNYA KOTOK IKAN PE SAYUR TERONG ALA NDESO – RESEP BUKA. Video ini sebenarnya untuk channel youtube ku yang satunya, tapi karena agak ribet kelola banyak akun, jadi aku pindahkan kesini aja semuanya hehehe. watermark masih pake channel yang satunya. Bumbu inti pepes sebenernya bumbu dasar pedas biasa ya.cuma biar lebih gurih.bisa di tambah kemiri.dan biar aromanya sedep.jangan lupa daun kemangi. resep pepes tahu lombok ijo dan pepes tahu daun pepaya enak banget yuk bikin pepes tahu lombok ijo. dan pepes tahu godong kates. Kalau kebetulan ada di supermarket, campur dengan telur puyuh tambah sip. Taruh daun salam di dasar daun pisang trus bungkus bentuk tum.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pepes tahu kelapa kemangi wong ndeso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!