Bagaimana Menyiapkan Pepes jamur tahu yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Pepes jamur tahu yang Lezat Sekali

Pepes jamur tahu. NB : Mohon maaf teman-teman jika banyak kurangnya dalam pengeditan video ini, jika kurang cepat silakan langsung skip ke proses pembuatannya atau bisa. Resep Pepes Tahu Jamur Tiram Terenak Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat pepes tahu jamur tiram pepes jamur tiram campur tahu sangat enak. Resep Pepes Jamur – Jamur merupakan salah satu tumbuhan yang hidup di tempat yang lembab.

Bagaimana Menyiapkan Pepes jamur tahu yang Lezat Sekali Agar lebih istemewa, ditambahkan ikan teri segar dan jamur di dalamnya. Resep pepes tahu – Salah satu sumber protein nabati yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah tahu. Teksturnya yang lembut berpadu dengan rasanya yang nikmat membuat lauk pauk ini banyak.

Lagi mencari inspirasi resep pepes jamur tahu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pepes jamur tahu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pepes jamur tahu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pepes jamur tahu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

NB : Mohon maaf teman-teman jika banyak kurangnya dalam pengeditan video ini, jika kurang cepat silakan langsung skip ke proses pembuatannya atau bisa. Resep Pepes Tahu Jamur Tiram Terenak Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat pepes tahu jamur tiram pepes jamur tiram campur tahu sangat enak. Resep Pepes Jamur – Jamur merupakan salah satu tumbuhan yang hidup di tempat yang lembab.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pepes jamur tahu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pepes jamur tahu menggunakan 17 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pepes jamur tahu:

  1. Gunakan 7 buah tahu putih.
  2. Ambil 150 gram jamur tiram (iris kasar).
  3. Siapkan 2 butir telur ayam.
  4. Gunakan 1 buah tomat merah.
  5. Sediakan 1 ikat kemangi (ambil daunnya saja).
  6. Gunakan 2 lembar daun jeruk.
  7. Siapkan 2 sdt kaldu bubuk.
  8. Ambil 2 sdt garam.
  9. Sediakan 2 sdt gula.
  10. Siapkan 1/2 sdt merica.
  11. Gunakan Secukupnya daun pisang (panaskan diatas kompor agar mudah dibentuk).
  12. Sediakan Bumbu halus :.
  13. Sediakan 4 siung bawang merah.
  14. Sediakan 4 siung bawang putih.
  15. Ambil 8 buah cabai merah.
  16. Gunakan 10 buah cabai rawit.
  17. Gunakan 1 buah serai (ambil bagian putih tengahnya saja).
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Pop yang Enak

Resep Pepes Tahu Jamur Tiram Terenak Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat pepes tahu jamur tiram. Resep Pepes Tahu Jamur Tiram Terenak Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat pepes tahu Resep dan Cara Membuat Pepes Tahu Teri Jamur Kemangi Bahan -Bahan : – Tahu. Resep Pepes Tahu Jamur Tiram Spesial Ala Bunda Tika. Pepes jamur tiram ini patut anda coba buat di rumah karena cita rasanya sangat enak dan cocok menemani santap siang atau santap malam di rumah bersama dengan keluarga tercinta.

Cara menyiapkan Pepes jamur tahu:

  1. Siapkan semua bahan yg dibutuhkan.
  2. Haluskan bumbu halus, tumis bumbu halus, daun jeruk dan tomat, setelah harum masukkan jamur.
  3. Haluskan tahu, kemudian masukkan bumbu tumisan tadi, telur, daun kemangi, agar gula, penyedap.
  4. Bungkus dengan daun pisanh yg sudah dipanaskan terlebih dahulu. Pepes kurleb 20-30 menit.
  5. Angkat lalu sajikan.

Diet tinggi protein bisa dilakukan dengan pepes tahu jamur tiram. Pepes tahu jamur merupakan sumber protein nabati yang juga baik dalam membangun otot. Selain murah, mengolah makanan ini memang relatif mudah. Cara membuat pepes tahu jamur kancing pedas. Pertama haluskan tahu, lalu masukan daun bawang, cabe, jamur, daun jeruk, telur dan Masako.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pepes jamur tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!