Resep PEPES tahu daun kemangi Anti Gagal

Diposting pada
Resep PEPES tahu daun kemangi Anti Gagal

PEPES tahu daun kemangi. Ikuti Video masak cara membuat pepes tahu nya ya. Lihat juga resep Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso enak lainnya. Resep Pepes Tahu – Siapa yang suka pepes tahu, pastinya rugi banget lho kalau sampai tidak suka?

Resep PEPES tahu daun kemangi Anti Gagal Resep pepes tahu paling spesial enak dengan pelengkap daun kemangi. Resep masakan pepes tahu ini ada beberapa macam sesuai dengan bahan pelengkapnya, seperti resep pepes tahu pedas, pepes tahu jamur, pepes tahu teri, dan pepes tahu udang. Inilah resep pepes tahu daun kemangi enak dan gurih dengan bahan bahan yang mudah didapat dan harganya murah.

Sedang mencari inspirasi resep pepes tahu daun kemangi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pepes tahu daun kemangi yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ikuti Video masak cara membuat pepes tahu nya ya. Lihat juga resep Pepes Tahu Kelapa Kemangi wong ndeso enak lainnya. Resep Pepes Tahu – Siapa yang suka pepes tahu, pastinya rugi banget lho kalau sampai tidak suka?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pepes tahu daun kemangi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pepes tahu daun kemangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pepes tahu daun kemangi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan PEPES tahu daun kemangi memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Okonomiyaki yang Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan PEPES tahu daun kemangi:

  1. Siapkan secukupnya Daun kemangi.
  2. Gunakan 4 potong tahu ukuran besar.
  3. Gunakan secukupnya Ikan teri.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan Garam.
  6. Ambil Gula pasir.
  7. Sediakan Kaldu bubuk.
  8. Gunakan Bumbu halus :.
  9. Ambil 3 siung bawang putih.
  10. Sediakan 8 siung bawang merah.
  11. Sediakan 1 cm kunyit.
  12. Sediakan 2-3 butir kemiri (boleh skip).

Resep tahun pepes pedas merupakan salah satu resep masakan tradisional indonesia yang cukup diminati dan menjadi resep masakan paling favorit karena rasa tahu pepes. Campurkan Tahu Putih halus, Bumbu Halus, Telur Ayam, Daun Kemangi dan irisan Cabe Merah. Aduk memakai sendok sampai semua bahan tercampur. Lalu tutup bungkus daun pisang, lanjut kunci memakai Tusuk Gigi.

Cara menyiapkan PEPES tahu daun kemangi:

  1. Campurkan semua bahan jadi satu, aduk rata..
  2. Koreksi rasa..
  3. Cetak dalam cetakan talam. Sembari panaskan kukusan terlebih dahulu..
  4. Kukus selama 10 menit.
  5. Angkat, sajikan.

Cara memasak: – Haluskan semua bumbu, masukan gula, kelapa parut, tahu, aduk rata, masukan tomat, telur, garam, penyedap, kemangi, aduk rata. Kemudian tes rasa. – Siapkan daun, pepes pindang dengan campuran bumbu dan kelapa parut – Tambahkan daun jeruk untuk penambah aroma. Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap. Cara membuatnya sangat mudah, rasanya juga lezat. Tahu akan dihancurkan, dicampur dengan bumbu halus, dan ditambahkan bahan lainnya seperti daun kemangi, tomat, serta rawit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pepes tahu daun kemangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!