Cara Gampang Membuat Tumis daun Singkong Teri, Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Tumis daun Singkong Teri, Menggugah Selera

Tumis daun Singkong Teri. Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Cara Gampang Membuat Tumis daun Singkong Teri, Menggugah Selera Tumis bawang merah, teri, rawit, daun salam dan tomat dengan menggunakan PALMIA Serbaguna lalu. Coba bikin tumis daun singkong teri ala Merie Prayatna Mazrial ini. Cara bikinnya cukup mudah dan rasanya juga sangat sedap.

Lagi mencari ide resep tumis daun singkong teri yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis daun singkong teri yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis daun singkong teri, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tumis daun singkong teri enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tumis daun singkong teri yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis daun Singkong Teri menggunakan 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Sayur Santan Daun Singkong Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis daun Singkong Teri:

  1. Gunakan Daun Singkong.
  2. Siapkan Teri.
  3. Sediakan Bawang Putih.
  4. Ambil Bawang Merah.
  5. Sediakan Cabe Merah.
  6. Gunakan Cabe kecil.
  7. Ambil Bumbu Pelengkap.
  8. Ambil Garam Himalaya.
  9. Gunakan Penyedap Jamur.
  10. Sediakan Kecap Manis.
  11. Sediakan Lengkuas.
  12. Sediakan Daun Salam.

Fimela.com, Jakarta Daun singkong bisa diolah jadi aneka hidangan sedap. Salah satunya dimasak dengan cara ditumis dengan teri. Berikut ini resep yang bisa dicoba untuk membuat tumis daun singkong teri yang sedap. Lihat juga resep Gulai daun singkong ikan teri enak lainnya.

Cara membuat Tumis daun Singkong Teri:

  1. Rebus daun Singkong.
  2. Tumis bawang putih, kl sdh wangi masukkan bawang merah, irisan cabe merah and kecil, lengkuas and daun salam.
  3. Masukkan daun singkong dng sedikit air.
  4. Kl sdh di rasa cukup bumbuhi penyedap, garam himalaya and kecap. Rasa sdh pas angkat and siap di hidangkan.

Halloo assalamualaikum kali ini bunda membuat tumis daun singkong mudah no ribet. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan tambahkan juga daun jeruk dan serai, tumis semua sampai aromanya harum. Masukkan daun singkong, ikan teri aduk hingga merata Masukkan santan dan garam masak sambil di aduk-aduk sampai santan agak mengering, angkat. Tumis daun singkong teri, tentu rasanya unik, karena ada ikan teri, bersama dengan daun singkong. Daun singkong diremas lalu ditumis, masih tetap berwarna h.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis daun singkong teri yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!