Resep Chicken Katsu ala hokben, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Chicken Katsu ala hokben, Menggugah Selera

Chicken Katsu ala hokben. Komposisi : Dada ayam tanpa tulang berlapis tepung roti dan bumbu khas HokBen yang dimasak dengan metode Deep Frying Oil sehingga renyah di luar, empuk di dalam.. Komposisi : Dada ayam tanpa tulang berlapis tepung roti dan bumbu khas HokBen yang dimasak dengan metode. Bahan utama:Dada ayam filet, buang tulang dan kulitnya.

Resep Chicken Katsu ala hokben, Menggugah Selera Di Video Kali Ini Deyuna Elsa Mau Berbagi Resep Chicken Katsu Ala Hokben Yang Mudah Dan Enak Wajib Dicoba Ya. Resep dan cara membuat chicken katsu ala Hokben sangatlah mudah. Agar daging ayamnya empuk, buat tipis daging dada dengan cara dipukul-pukul dengan alat pemukul daging baru dibumbui dan digoreng.

Lagi mencari inspirasi resep chicken katsu ala hokben yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal chicken katsu ala hokben yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken katsu ala hokben, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan chicken katsu ala hokben enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Komposisi : Dada ayam tanpa tulang berlapis tepung roti dan bumbu khas HokBen yang dimasak dengan metode Deep Frying Oil sehingga renyah di luar, empuk di dalam.. Komposisi : Dada ayam tanpa tulang berlapis tepung roti dan bumbu khas HokBen yang dimasak dengan metode. Bahan utama:Dada ayam filet, buang tulang dan kulitnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan chicken katsu ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Chicken Katsu ala hokben memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Tahu cilok, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Chicken Katsu ala hokben:

  1. Ambil 2 slice dada ayam fillet.
  2. Gunakan Garam.
  3. Gunakan 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan Lada bubuk.
  5. Siapkan 1/2 sdt Minyak wijen.
  6. Sediakan Bahan pelapis.
  7. Sediakan 1 . Tepung terigu.
  8. Ambil 2 . Telur kocok.
  9. Ambil 3 . Tepung roti.

Jangan lupa sajikan katsu dengan nasi putih hangat untuk keluarga tercinta. RESEP CHICKEN KATSU ALA HOKBEN, LUARNYA RENYAH DALAMNYA JUICY BANGET! Chicken Katsu ala Hokben ini sekarang bisa dibuat di rumah, lo. Resep membuat chicken teriyaki ala Hokben #chickenteriyaki #hokahokabento #japanesefoodrecipe Di Indonesia, Hoka Hoka Bento (Hokben) adalah salah satu.

Cara membuat Chicken Katsu ala hokben:

  1. Cuci bersih ayam lalu kita pukul pukul menggunakan ulekan dan kita tusuk pake garpu.
  2. Beri garam lada bawang putih dan minyak wijen ke ayam kita remas remas lalu diamkan dalam kulkas selama 1-2 jam.
  3. Buat bahan pelapis 1 yakni tepung terigu campur garam bawang putih halus dan lada. Balur ayam dengan terigu lalu masukan ke telur kocok dan terkahir masukan ke dlm tepung roti.
  4. Simpan dalam kulkas dan siap di goreng.

RESEP CHICKEN KATSU ALA HOKBEN, LUARNYA RENYAH DALAMNYA JUICY BANGET! RESEP KUE TRADISIONAL: RESEP GETUK SINGKONG PELANGI. Ayam Teriyaki + Salad ala hokben. Ayam, Kecap manis, Saus tiram, Lada, Garam, Gula, Bawang putih, Bawang Bombay. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan chicken katsu ala hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!