Resep Chicken Katsu Ala-ala lalalala~~ Anti Gagal

Diposting pada
Resep Chicken Katsu Ala-ala lalalala~~ Anti Gagal

Chicken Katsu Ala-ala lalalala~~. Salam jumpa dengan kami Mom and Son Cooking yang pada kesempatan kali ini kami akan membagikan resep chicken katsu ala HokBen atau sering disebut juga. The Chikitas słuchają swoich własnych piosenek tak, jak gdyby nie one je pisały. Dlaczego? – Nie piszemy naszych piosenek same.

Resep Chicken Katsu Ala-ala lalalala~~ Anti Gagal Get the breast chicken ready in a plate, and flat the fillet with a knife or else. Stab the flatten fillet with fork to make hole. Prepare all the ingredient each one spoon.

Anda sedang mencari ide resep chicken katsu ala-ala lalalala~~ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chicken katsu ala-ala lalalala~~ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken katsu ala-ala lalalala~~, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan chicken katsu ala-ala lalalala~~ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Salam jumpa dengan kami Mom and Son Cooking yang pada kesempatan kali ini kami akan membagikan resep chicken katsu ala HokBen atau sering disebut juga. The Chikitas słuchają swoich własnych piosenek tak, jak gdyby nie one je pisały. Dlaczego? – Nie piszemy naszych piosenek same.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat chicken katsu ala-ala lalalala~~ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Chicken Katsu Ala-ala lalalala~~ memakai 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Chicken Katsu Ala-ala lalalala~~:

  1. Gunakan 1/4 daging ayam.
  2. Siapkan Tepung Serbaguna (Tebung Bumbu Kobe).
  3. Sediakan Kaldu (Masako).
  4. Sediakan Merica Bubuk (Ladaku).
  5. Gunakan 1 butir telur.
  6. Sediakan Tepung Panir (Tepung Roti).

Mixture portion: – One spoon of paprika powder – One spoon of parsley powder – One tea spoon of nutmeg powder *based on chicken fillet qty. Chicken katsu ialah merupakan ayam goreng ala Jepang. Berbeda dengan chicken katsu yang menggunakan bahan dasar daging ayam ini, untuk tonkatsu menggunakan bahan baku babi goreng dengan roti yang tebalnya satu sampai dua sentimeter serta dipotong dengan bentuk kotak memanjang. Hidangan praktis ala jepang ini juga sangat pas untuk membangkitkan nafsu makan buah hati Anda tercinta dirumah yang mungkin sedang dalam Resep membuat chicken katsu disini tidak akan menyita banyak waktu Anda hanya untuk memasak.

BARU  Resep Leopard Cookies Anti Gagal

Cara membuat Chicken Katsu Ala-ala lalalala~~:

  1. Potong tipis daging ayam, cuci bersih lalu tambahkan kaldu dan merica bubuk secukupnya saja, diamkan beberapa menit hingga bumbu meresap.
  2. Sambil menunggu, buat adonan basah dari tepung bumbu yaa.
  3. Lalu kocok lepas telur.
  4. Jangan lupa pisahkan tempat untuk tepung panir nya.
  5. Nah, masukan ayam yang udah dibumbui tadi ke adonan basah tepung bumbu, lalu masukan kedapam kocokan telur kemudian ke tepung panir sampe nutupi yaa,.
  6. Udah loh tinggal dimasukan ke minyak panas dengan api sedang tunggu hingga menguning lalu angkat, sajikan.
  7. Asli enak bangeet krenyeess jangan lupa saos ABC nya?.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, Anda. AyoSemarang.com Ingin buka puasa ala-ala cafe dan restoran di rumah sebenarnya tidak susah kok jika kamu tahu resepnya. Ya, chicken katsu menjadi salah satu makanan asal Jepang yang banyak di gemari di Tanah Air. Chicken katsu memiliki cita rasa renyah, apalagi disantap dengan seporsi. Chicken katsu atau torikatsu merupakan salah satu hidangan gorengan khas Jepang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan chicken katsu ala-ala lalalala~~ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!