Resep Pepes tahu telor Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pepes tahu telor Anti Gagal

Pepes tahu telor. Ndut Family===== #NdutFamily #PepesTahuTelorAsinMakasih buat kalian semua yang sudah nonton video kita. Jangan lupa Like, Comment, Share dan Subscribe. Lihat juga resep Pepes Tahu Telur Daging ayam Bumbu Kuning enak lainnya.

Resep Pepes tahu telor Anti Gagal Makannya sambil pencet cabe rawit.sedap! ?. Lihat juga resep Pepes Tahu Teri Kemangi enak lainnya. Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap.

Sedang mencari inspirasi resep pepes tahu telor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pepes tahu telor yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pepes tahu telor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pepes tahu telor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Ndut Family===== #NdutFamily #PepesTahuTelorAsinMakasih buat kalian semua yang sudah nonton video kita. Jangan lupa Like, Comment, Share dan Subscribe. Lihat juga resep Pepes Tahu Telur Daging ayam Bumbu Kuning enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pepes tahu telor sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pepes tahu telor memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pepes tahu telor:

  1. Gunakan 2 papan tahu.
  2. Ambil 12 btr telor puyuh.
  3. Gunakan 1 btr telor.
  4. Sediakan 2 lajur daun bawang iris.
  5. Siapkan Bumbu halus.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Gunakan 4 siung bawang merah.
  8. Sediakan 3 btr kemiri.
  9. Gunakan 5 cabe besar.
  10. Sediakan 2 sisir laos.
  11. Sediakan 1 sisir jahe.
  12. Gunakan Garam, gula, kaldu bubuk.
BARU  Resep Rolled oat cookies - cemilan sehat yang Bisa Manjain Lidah

Cara membuatnya sangat mudah, rasanya juga lezat. Tahu akan dihancurkan, dicampur dengan bumbu halus, dan ditambahkan bahan lainnya seperti daun kemangi, tomat, serta rawit. Sesaat sebelum disajikan, bakar sebentar pepes di atas wajan datar agar hangat dan aromanya menguar sedap. Di dalam resep tahu telur sudah terdapat sayur-sayuran (tauge dan mentimun) namun dalam jumlah yang kurang signifikan untuk memenuhi kebutuhan serat setelah seharian berpuasa.

Langkah-langkah membuat Pepes tahu telor:

  1. Kukus tahu n telor puyuh, kupas yelor puyuh.
  2. Goreng terlebih dl bumbu sebelum di haluskan.
  3. Haluskan tahu, campur bumbu n semua bahan kecuali telor puyuh, bungkus dgn menaruh telor puyuh di tengah.
  4. Kukus, selamat mencoba n menikmati.

Untuk itu jika anda menghidangkan masakan ini, ada baiknya anda menyiapkan menu sayuran lainnya agar kebutuhan akan serat, vitamin dan mineral tubuh tetap terpenuhi. PEPES JAMUR TELOR ASIN⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣by @dapur_nn Cobain resep pepes jamur telor asin enak yuk bund. Pepes Tahu dan Telor Asin – Buat anda yang senang makan sanggup mempertegangkan pengeluaran dapat sama cara membuat makanan olahan telur sorangan di rumah. kamu juga mampu memperbanyak penghasilan sama menjual Resep bahan Telur kekinian ini. Tahu telur adalah jaminan mutu saat bertandang ke restoran khas Jawa Timur ataupun warung kaki lima di malam hari. Betul, begitu banyak kedai pinggir jalan di Jakarta yang khusus hanya menjual beragam masakan yang menggunakan tahu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pepes tahu telor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!