Resep Pizza azyro ala teflon yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Pizza azyro ala teflon yang Bikin Ngiler

Pizza azyro ala teflon. Pizza teflon empuk * pizza on PAN recipe. Pizza teflon siap disajikan selagi hangat. Pizza merupakan salah satu makanan atau cemilan yang sering dikonsumsi saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Resep Pizza azyro ala teflon yang Bikin Ngiler Resep pizza teflon berikut menggunakan bahan yang sederhana, dimasak dengan teflon cocok untuk kamu tak punya oven di rumah. Campurkan tepung terigu dan air es sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga merata. Pizza memang bisa dibuat dari teflon atau wajan antilengket.

Anda sedang mencari inspirasi resep pizza azyro ala teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza azyro ala teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pizza teflon empuk * pizza on PAN recipe. Pizza teflon siap disajikan selagi hangat. Pizza merupakan salah satu makanan atau cemilan yang sering dikonsumsi saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza azyro ala teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pizza azyro ala teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pizza azyro ala teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pizza azyro ala teflon menggunakan 10 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pizza azyro ala teflon:

  1. Gunakan 1 bungkus Roti tawar.
  2. Sediakan Daun bawang 2 lanjar.
  3. Siapkan 3 buah Telor ayam.
  4. Gunakan Sosis 4 biji (potongsesuai selera dan bentuk.).
  5. Sediakan Ayam 2 potong (rebus dengan ditambahi garam biar asin)suwir2.
  6. Sediakan Keju cheedar or terserah.
  7. Gunakan Mentega/margarin.
  8. Siapkan Saos tomat.
  9. Siapkan Saos pedas.
  10. Sediakan Garam seujung (1/2 sendok teh).
BARU  Resep Perkedel kentang yang Sempurna

Variasi ini muncul lantaran banyak orang tidak punya oven di rumahnya. Memang jauh lebih praktis, tapi bukan berarti jadi lebih mudah. Soalnya, pizza teflon lebih mudah gosong karena bersentuhan langsung dengan api, tidak seperti pizza oven. Adonan dasar pizza sebaiknya dibuat tipis sehingga lebih cepat matang.

Cara menyiapkan Pizza azyro ala teflon:

  1. Untuk bahan roti…roti tawar dipotong2 dadu semua..
  2. Cuci bersih daun bawang dan potong2/rajang bahasa jawa,juga ayam.
  3. Kocok 3 telor,garam secara lepas masukkan daun bawang dan juga potongan roti tawar tadi.
  4. Adu semua sampai merata/seperti bikin sarikaya.
  5. Panaskan margarin di teflon dengan api kecil…
  6. Kemudian masukkan adonan roti bercampur telor..pipihkan sampai memenuhi teflon berbentuk bulat. Masak dengan api kecil.
  7. Tutup teflon cukup3 menitan..serasa sudah kaki bagian bawah…roti pizza dibalik..matikan api..olesi dengan saos tomat,taburi sosis,suwiran ayam dan parutan keju..
  8. Lalu nyalakan api kembali dengan api kecil dan tutup teflon kembali. 5 menit kemudian alhamdulillah taraaaa…jadi…..
  9. Potong menjadi 6 bagian..beli saos pedas sesuai selera..
  10. Hapi testi n cooking???.

Api kompor yang digunakan juga harus api kecil dan teflon harus dalam kondisi ditutup agar matang sempurna hingga bagian dalam. Ingin makan pizza dengan harga ekonomis? Resep pizza teflon rumahan ini bisa jadi solusi untukmu. Siapa sangka, membuat pizza ala restoran ternyata tak sesulit yang dikira. Bahkan, kamu tak perlu memiliki peralatan masak yang mahal seperti oven.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pizza azyro ala teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!