Langkah Mudah untuk Membuat Pizza Roti Tawar Brokoli (PIZZA TEFLON), Enak Banget

Diposting pada

Pizza Roti Tawar Brokoli (PIZZA TEFLON). Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Potong roti tawar menjadi dua bagian.

Langkah Mudah untuk Membuat Pizza Roti Tawar Brokoli (PIZZA TEFLON), Enak Banget Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar.

Anda sedang mencari ide resep pizza roti tawar brokoli (pizza teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza roti tawar brokoli (pizza teflon) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza roti tawar brokoli (pizza teflon), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pizza roti tawar brokoli (pizza teflon) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Potong roti tawar menjadi dua bagian.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pizza roti tawar brokoli (pizza teflon) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pizza Roti Tawar Brokoli (PIZZA TEFLON) memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pizza Roti Tawar Brokoli (PIZZA TEFLON):

  1. Ambil 5 kuntum potongan brokoli rebus.
  2. Gunakan 4 lembar roti tawar.
  3. Siapkan 2 buah sosis.
  4. Ambil 50 ml susu cair.
  5. Gunakan 1/2 sdm margarin.
  6. Gunakan 70 gr keju quickmelt/ mozarella.
  7. Gunakan 2 sdm saus sambal.
  8. Gunakan 1 sdm saus tomat.
  9. Sediakan 1 sdm mayonaise.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Roti kentang (bread potato) Anti Gagal

Hal itu dikarenakan proses cara membuata kulit pizza yang seperti roti ini memerlukan waktu dan proses yang tidak sebentar. Kali ini kami akan memberikan sebuah resep praktis cara membuat pizza yang berbahan utama roti tawar namun akan tetap terasa lembut, enak dan yang pasti dijamin. Bikin dulu adonan roti pizza yang enak dengan campuran tepung terigu dan fermipan. Aduk hingga tercampur rata, tambahkan minyak goreng dan margarin.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Roti Tawar Brokoli (PIZZA TEFLON):

  1. Cincang brokoli yang sudah direbus, iris" sosis, sisihkan..
  2. Panaskan margarin, tumis sosis sebentar, sisihkan..
  3. Potong" dadu roti tawar dengan pisau/gunting. Letakkan diteflon..
  4. Kocok rata telur dan susu cair, tuang keroti lalu aduk rata..
  5. Beri saus sambal dan saus tomat, dan mayonaise. Tambahkan brokoli dan sosis diatasnya lalu taburi keju..
  6. Tutup rapat teflon, masak dengan api kecil selama 10 menit.(saya 15 – 20 menit, dgn api sangat kecil sekali, takut gosong) Matikan api..
  7. Siap dicemil ?.

Jangan khawatir, ada resep pizza roti tawar teflon yang mudah dibuat di rumah, dan cocok buat camilan di kecil. Pizza tersebut dibuat dengan bahan roti tawar, dan cukup dimasak pakai teflon. Nah, berikut ini resep pizza roti tawar teflon sederhana, dikutip. Cara membuat pizza ternyata tidak terlalu sulit. Demikian cara membuat pizza sederhana berbahan roti tawar. * Taraa… jadi juga pizza roti tawarnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pizza roti tawar brokoli (pizza teflon) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!