Resep Bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong), Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong), Menggugah Selera

Bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong). Lama banget tak makan sama menu ini, bothok kalo dikampungku ada campuran daun sembuk'an yg baunya agak menyengat gimana gitu. Tapi kalo uda dimix sama yg lainnya enak banget dech #bagi yang suka aja sich?. pinginnya q kasih si daun. Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.

Resep Bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong), Menggugah Selera Campur tahu, telur, dan bumbu halus. Simpan ke bagian favorit tersimpan di bagian favorit. Nah, berikut ini resep masakan tahu putih, ada resep sup tahu putih ayam, resep masakan tahu resep dan cara membuat tahu putih balado nikmat.

Sedang mencari inspirasi resep bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lama banget tak makan sama menu ini, bothok kalo dikampungku ada campuran daun sembuk'an yg baunya agak menyengat gimana gitu. Tapi kalo uda dimix sama yg lainnya enak banget dech #bagi yang suka aja sich?. pinginnya q kasih si daun. Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong) memakai 21 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong):

  1. Siapkan 1/2 butir kelapa muda uk.sedang, parut.
  2. Siapkan 100 gr petai cina/lamtoro.
  3. Sediakan 1 papan kecil tempe, potong dadu kecil2.
  4. Siapkan 3 buah tahu, potong dadu kecil2.
  5. Ambil 1 ikat kecil daun singkong, rebus, iris2.
  6. Siapkan 1 genggam daun kemangi.
  7. Sediakan secukupnya cabe hijau kecil.
  8. Siapkan 1 sdm udang rebon kering, rendam, bilas, tiriskan.
  9. Gunakan secukupnya daun pisang untuk membungkus, cuci, lap.
  10. Siapkan secukupnya tusuk gigi untuk menyemat.
  11. Gunakan bumbu halus:.
  12. Siapkan 5 siung bawang merah.
  13. Gunakan 4 siung bawang putih.
  14. Sediakan 3 buah cabe merah besar, buang biji.
  15. Siapkan 5 buah cabe rawit merah.
  16. Gunakan 2 butir kemiri.
  17. Gunakan 1 ruas kencur.
  18. Siapkan 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  19. Siapkan 2 lembar daun jeruk.
  20. Gunakan 1 sdt kaldu jamur (q pake totole).
  21. Sediakan secukupnya gula garam.
BARU  Resep 62. Sayur Asem Sederhana Anti Gagal

Resep Botok tahu tempe oleh Ica_psaj – Cookpad Resep Resep Botok Tahu Tempe Udang Teri (tanpa Bungkus Daun Cara Membuat Botok Tempe Pedas dan Enak – YouTube Resep Botok Tahu Teri Tempe Lengkap, Mudah, dan Sederhana RESEP BOTOK TAHU TEMPE ENAK Resep Dapur Kita. botok campur campur petai cina tahu tempe daun singkong by aprilia kitchen. Lihat juga resep Botok tempe daun singkong pedes enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong):

  1. Campur, kelapa parut dg daun singkong, kemangi, petai cina, tahu, tempe, bumbu halus+udang rebon kering, aduk rata..
  2. Sebelum dibungkus tambahkan potongan cabe hijau kecil bole skip kalo gak suka pedes2 kemudian bungkus dg daun pisang secukupnya sematkan tusuk gigi, lakukan hingga semua habis.
  3. Masukan dalam kukusan yg sudah dipanaskan, kukus selama 45 menitan,, lalu matikan api, angkat..
  4. Sajikan.
  5. ?.
  6. .

Resep Botok Tahu Tempe Lamtoro – Seperti misalnya di bojonegoro biasanya ditambahkan lamtoro. Agar rebusan daun singkong warnanya tetap cantik, tambahkan sedikit. Lihat juga resep pepes teri, lamtoro. Resep botok tahu tempe kemangi lamtoro. Lihat juga resep Besengek (tahu, tempe, daun singkong) enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bothok campur2 (petai cina, tahu, tempe, daun singkong) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!