Resep Pizza Teflon Ala Ala yang Lezat

Diposting pada
Resep Pizza Teflon Ala Ala yang Lezat

Pizza Teflon Ala Ala. Lihat juga resep Pizza Teflon Ala bunda Bryna ? enak lainnya. Lihat juga resep Pizza Teflon ala Rumahan enak lainnya. Hasilnya pun tidak kalah enaknya dengan pizza ala restoran.

Resep Pizza Teflon Ala Ala yang Lezat Tak perlu jauh-jauh beli pizza di restoran, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Resep pizza kali ini tidak memerlukan bahan yang rumit dan oven untuk memasaknya. Hanya perlu menggunakan teflon sederhana saja, kamu bisa menikmati pizza teflon rumahan.

Anda sedang mencari ide resep pizza teflon ala ala yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza teflon ala ala yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza teflon ala ala, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pizza teflon ala ala yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Pizza Teflon Ala bunda Bryna ? enak lainnya. Lihat juga resep Pizza Teflon ala Rumahan enak lainnya. Hasilnya pun tidak kalah enaknya dengan pizza ala restoran.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pizza teflon ala ala yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pizza Teflon Ala Ala memakai 16 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pizza Teflon Ala Ala:

  1. Ambil 250 gr tepung terigu segitiga biru.
  2. Siapkan 2 sdm minyak makan.
  3. Gunakan secukupnya Garam.
  4. Ambil secukupnya Gula.
  5. Ambil 1 sdm ragi dan air hangat.
  6. Sediakan 1 buah kuning telur.
  7. Ambil Bahan bahan topping.
  8. Sediakan 1 buah sosis, dipotong.
  9. Ambil 150 gr daging giling halus.
  10. Gunakan 150 gr saus bolognaise.
  11. Sediakan 2 sdm saos pedas.
  12. Sediakan 1/2 buah bawang bombay, dicincang.
  13. Ambil 1 buah bawang putih.
  14. Sediakan 1 buah bawang merah.
  15. Ambil secukupnya Lada dan garam.
  16. Gunakan Keju.
BARU  Resep Ayam Tepung Saus Tiram, Lezat Sekali

Pizza ala restoran fastfood biasanya menambahkan cabai, bawang bombai, paprika, jamur, keju mozzarella, dan lain sebagainya. Jika biasanya menggunakan oven, kali ini cara membuat pizza teflon bisa dipraktikkan juga dan lebih praktis. Seperti masakan pizza teflon ala Chef Devina. Maka dari itu, biasanya kita merindukan hidangan yang dibuat oleh restoran, seperti pizza buatan Chef Devina ini.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Teflon Ala Ala:

  1. Siapkan bahan adonan, tepung terigu, minyak, garam, gula, kuning telur dan larutkan ragi ke dalam air hangat, tuang sedikit-sedikit ke dalam adonan sambil di adon hingga kalis, masukkan ragi hingga ragi habis dan adoni adonan hingga kalis.
  2. Diamkan adonan 10 menit.
  3. Siapkan bahan-bahan untuk topping, dan di tumis dan di beri bumbu secukupnya.
  4. Jangan lupa tusuk2 adonan dengan garpu pada saat di masukan di teflon.
  5. Hiasi dengan topping dan di beri parutan keju.
  6. Nyalakan dengan api paling kecil selama kurang lebih 15 menit.
  7. Siap disantap dalam keadaan hangat?.

Siapa sangka membuat pizza ala restoran bisa semudah ini. Yuk coba resep pizza teflon yang dijamin bakal jadi favorit si buah hati ini! Parents tak perlu pusing saat anak-anak merengek dibelikan pizza. Ajak saja mereka membuat resep pizza teflon rumahan ini. Jika sudah, segera tutup teflonnya dan masak pizza dengan api kecil sampai matang, kejunya meleleh, dan rotinya berwarna kecokelatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pizza Teflon Ala Ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!