Bagaimana Membuat Pizza Roti Tawar (Teflon) yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Membuat Pizza Roti Tawar (Teflon) yang Sempurna

Pizza Roti Tawar (Teflon). Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Jadi pizza roti tawar teflon ala ala anak kost gitu bun.

Bagaimana Membuat Pizza Roti Tawar (Teflon) yang Sempurna Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar.

Anda sedang mencari inspirasi resep pizza roti tawar (teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti tawar (teflon) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza roti tawar (teflon), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pizza roti tawar (teflon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Jadi pizza roti tawar teflon ala ala anak kost gitu bun.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pizza roti tawar (teflon) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pizza Roti Tawar (Teflon) memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pizza Roti Tawar (Teflon):

  1. Sediakan 2 lembar roti tawar kupas.
  2. Sediakan 1 btr telur.
  3. Ambil 2 buah sosis.
  4. Ambil secukupnya Mayones.
  5. Siapkan secukupnya Keju (quick melt).
  6. Ambil secukupnya Keju Mozarella.
  7. Siapkan secukupnya Oregano.
  8. Gunakan secukupnya Saus sambal dan tomat.
BARU  Resep Quiche Keju Mini Anti Gagal

Di sini tempatnya beli roti tawar khusus untuk pedagang roti bakar. Masukkan dalam wadah, lalu tambahkan telur. Anda bisa menggunakan roti tawar lembaran sebagai pengganti dough pizza. Bumbui dengan garam, lalu sisihkan terlebih dahulu.

Cara menyiapkan Pizza Roti Tawar (Teflon):

  1. Potong roti sesuai selera, campur dengan telur hingga rata..
  2. Tata di teflon, olesi dengan saus sambal, tomat, dan sosis..
  3. Beri mayones, keju dan oregano..
  4. Panggang hingga keju meleleh..
  5. Potong dan sajikan ?.

Olesi permukaan roti tawar dengan topping Cara Membuat Pizza Teflon Kulit Tipis: Rebus tomat sampai empuk, tunggu sampai dingin, lalu blender hingga halus. Ini resep untuk membuat Pizza Roti Tawar, berdasar resep mak Diah Didi. Hai Mba Lianny, Iya mba buat pizza roti tawar begini mudah banget ya mba.ga pakai lama lagi. Kalau aku buat pk teflon biasa terus ditutup deh sampai kejunya meleleh, kalau anakku sukanya hanya dikasih keju mozarella tanpa. Olesi roti tawar dengan margarin, kemudian saus tomat dan saus sambal.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pizza roti tawar (teflon) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!