Resep Pizza roti tawar yang Lezat

Diposting pada
Resep Pizza roti tawar yang Lezat

Pizza roti tawar. Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Ini penampakan sebelum dipotong menjadi dua bagian segitiga *. * Pizza Roti Tawar bikin ketagihan *.

Resep Pizza roti tawar yang Lezat Ponakan saya paling suka dengan pizza ala kadarnya seperti ini. Kata mereka teksture rotinya jadi kriuk-kriuk. Oleskan saus tomat di atas roti tawar.

Lagi mencari inspirasi resep pizza roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti tawar yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza roti tawar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pizza roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Ini penampakan sebelum dipotong menjadi dua bagian segitiga *. * Pizza Roti Tawar bikin ketagihan *.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pizza roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pizza roti tawar memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pizza roti tawar:

  1. Gunakan 10 lembar roti tawar.
  2. Sediakan 1 bungkus saus spaghetti.
  3. Gunakan 8 buah sosis mini.
  4. Siapkan 1 sdm margarin.
  5. Siapkan secukupnya Italian herb seasoning.
  6. Siapkan secukupnya Keju mozzarella.
BARU  Resep Pepes Tahu Resep Ibu yang Sempurna

Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Lakukan hal yang sama pada roti. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian.

Cara menyiapkan Pizza roti tawar:

  1. PotongĀ² sosis lalu tumis sosis dengan margarin, taburi italian herb seasoning secukupnya. Sisihkan..
  2. Oles roti dengan saus spaghetti, lalu beri sosis tumis td di atas nya.
  3. Taburkan keju mozzarella di atasnya.
  4. Panggang hingga keju meleleh.
  5. Dan siap sajikan.

Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa? Punya stok roti tawar yang belum dimakan? Atau mau bikin sarapan dengan roti tawar? Panaskan margarin di atas pan antilengket. Panggang pizza roti tawar dengan api kecil selama lima menit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pizza roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!