Resep Pizza Nasi (Sisa) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pizza Nasi (Sisa) Anti Gagal

Pizza Nasi (Sisa). ada nasi sisa jangan langsung dibuang. hanya dengan sedikit tambahan cara memasaknya akan jadi kudapan yang lezat. kali ini mama akan membagikan salah satu o. Resep Mini Rice Pizza with Black Pepper Beef / Pizza Nasi Sisa. Tetiba tadi pagi dapet notif pekan ini challenge nya recook olahan nasi sisa.

Resep Pizza Nasi (Sisa) Anti Gagal Lihat juga resep Pizza Nasi smoked beef enak lainnya. Cara Membuat Pizza Nasi – Masih edisi pizza ya bun ? Jika sebelumnya saya sudah berbagi mengenai Resep Pizza Roti Tawar Teflon, Enak Tanpa Oven. Yang mudah banget dibuatnya karena cuma memanfaatkan roti tawar.

Sedang mencari inspirasi resep pizza nasi (sisa) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza nasi (sisa) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza nasi (sisa), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pizza nasi (sisa) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

ada nasi sisa jangan langsung dibuang. hanya dengan sedikit tambahan cara memasaknya akan jadi kudapan yang lezat. kali ini mama akan membagikan salah satu o. Resep Mini Rice Pizza with Black Pepper Beef / Pizza Nasi Sisa. Tetiba tadi pagi dapet notif pekan ini challenge nya recook olahan nasi sisa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pizza nasi (sisa) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pizza Nasi (Sisa) memakai 16 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pizza Nasi (Sisa):

  1. Siapkan 250 gr nasi.
  2. Siapkan 2 sdm terigu.
  3. Gunakan 1 btr telur.
  4. Gunakan secukupnya garam.
  5. Siapkan secukupnya kaldu bubuk.
  6. Gunakan secukupnya merica bubuk.
  7. Gunakan 1 sdt margarin.
  8. Ambil Topping:.
  9. Siapkan 1 bh sosis, potongĀ².
  10. Gunakan 1 bh jagung manis, parut, kukus (saya skip).
  11. Ambil 2 sdm saos tomat.
  12. Siapkan 1/2 bh bombay, potong kotak kecil.
  13. Siapkan 1/2 sdt oregano.
  14. Sediakan 20 ml air.
  15. Sediakan sedikit minyak.
  16. Siapkan secukupnya Keju parut.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam Rica-Rica Pedas, Menggugah Selera

Video resep membuat pizza nasi ala Yummy. Ternyata nasi sisa masih berguna, kan? Gak cuma resep pizza nasi, kamu bisa mendapatkan berbagai resep lainnya di aplikasi Yummy. Kalau suka masak, kamu juga bisa berbagi resep, lho.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Nasi (Sisa):

  1. Campur nasi, terigu, gula, garam, kaldu bubuk dan merica, aduk rata. Olesi wajan anti lengket dengan margarin..
  2. Cetak bulat nasi, panggang diatas wajan yg sudah dioles margarin tadi, masak hingga separo matang, balikkan, masak lagi hingga matang. Di wajan lain, tumis bombay hingga harum..
  3. Masukkan saos tomat, beri oregano, tuang air, masak hingga mendidih dan mengental, matikan api..
  4. Oles saus ke atas nasi. Susun Sosis dan jagung, beri parutan keju. Bakar lagi hingga keju meleleh. Saya bakar pakai oven sebentar saja (sekitar 5-10 menit, panaskan dulu ovennya ya) Masak hingga matang..
  5. Angkat, sajikan..

Baca Juga: Resep Membuat Boba ala Yummy, Gak Perlu Lagi Antre Berjam-jam Memanfaatkan sisa nasi kemarin yang masih bagus, selain dibuat nasi goreng bisa juga kita olah jadi pizza nasi sederhana. Best Pizza in Iasi, Iasi County: Find Tripadvisor traveler reviews of Iasi Pizza places and search by price, location, and more. Nasi sisa bisa juga diolah menjadi makanan mewah ala pizza. Caranya, kocok telur beri sedikit garam dan merica. Lalu masukkan semangkok nasi dan goreng di wajan anti lengket.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pizza Nasi (Sisa) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!