Resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut), Enak

Diposting pada
Resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut), Enak

Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut). Resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut). Lihat juga resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) enak lainnya. Resep Pizza Roti Tawar Teflon – Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat.

Resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut), Enak Kata mereka teksture rotinya jadi kriuk-kriuk cruncy gitu. Bunda bisa mencoba membuat pizza roti tawar teflon ini ya. Yuk ahhh, langsung saja di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Pizza Roti Tawar Teflon seperti berikut ini.

Lagi mencari ide resep pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut). Lihat juga resep Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) enak lainnya. Resep Pizza Roti Tawar Teflon – Olahan pizza yang akan saya berikan kali ini merupakan camilan sederhana yang sering saya buat.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) menggunakan 10 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut):

  1. Siapkan 4 lembar roti tawar.
  2. Gunakan 2 butir telur.
  3. Gunakan Secukupnya margarin.
  4. Siapkan Topping.
  5. Siapkan Secukupnya saus spaghetti bolognese (saya pakai delmonte).
  6. Gunakan Secukupnya mayonaise.
  7. Ambil 2 buah sosis ukuran besar.
  8. Gunakan Secukupnya keju mozarella (saya pakai milky soft kraft).
  9. Ambil Secukupnya keju cheddar.
  10. Gunakan Secukupnya parmesan (bila suka).
BARU  Resep Geprek chicken popcorn yang Enak

Step By Step Membuat Pizza Roti Tawar Teflon. Bagi anda yang tak memiliki oven dan ingin membuat olahan pizza, anda dapat menggunakan teflon atau wajan datar anti lengket untuk memanggangnya. Adonan dasar pizza sebaiknya dibuat tipis sehingga lebih cepat matang. Api kompor yang digunakan juga harus api kecil dan teflon harus dalam kondisi ditutup agar matang sempurna hingga bagian dalam.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut):

  1. Siapkan wadah, potong kotak roti tawar, campur dengan telur aduk-aduk sampai tercampur.
  2. Siapkan wajan anti lengket, lelehkan margarin secukupnya.
  3. Masukkan adonan roti, ratakan dan pipihkan sedikit dengan sendok agar rata diatan pan.
  4. Pakai api paling kecil, atau lebih bagus pakai ganjalan agar pizza tidak cepat gosong.
  5. Beri topping,, selama memberi topping matikan apinya sementara agar tidak gosong.
  6. Oleskan saus spaghetti, olesi dg mayonaise dan ratakan, beri irisan sosis diatasnya, lalu beri parutan keju milky soft, lalu keju cheddar dan beri keju parmesan.
  7. Nyalakan kembali api, tetap api paling kecil, tutup panci dan masak hingga matang.
  8. Setelah matang, angkat, potong pizza sesuai selera dan sajikan.
  9. Semua pasti suka, resep ini juga cocok sekali untuk camilan anak2 ya bun.
  10. Sampai ketemu di resep gampil selanjutnya ??.

Kalau tidak punya roti pizza siap pakai atau kerepotan membuat adonan roti pizza , kita bisa membuat pizza sederhana dengan roti tawar, lo! Kali ini, kita coba buat roti pizza tuna, yuk! Ulangi kembali hingga semua bahan habis. Siapkan teflon, lalu oles minyak goreng. Kalau sedang ingin makan pizza tetapi malas membuat adonan roti.maka resep pizza roti tawar ini bisa jadi alternatif.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pizza teflon roti tawar (rasanya mirip pizza hut) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!