Resep Sup Ayam Rempah yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Sup Ayam Rempah yang Bisa Manjain Lidah

Sup Ayam Rempah. Hi Semua, kali ni Che Nom nak share resepi yg selalu masak kat rumah. Resep sup ayam jahe berikut ini adalah salah satu sup yang bisa kamu coba buat di rumah. Selain rasanya yang memanjakan, sup ini juga pastinya menyehatkan.

Resep Sup Ayam Rempah yang Bisa Manjain Lidah Ayam Anda Cacingan?, Obati dengan Cara Ini! Cara Masak Sup Ayam Sangat Sedap Mudah. Soto Ayam Istimewa Adunan Rempah Yang Sedap Dan Lengkap.

Sedang mencari ide resep sup ayam rempah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup ayam rempah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup ayam rempah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sup ayam rempah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Hi Semua, kali ni Che Nom nak share resepi yg selalu masak kat rumah. Resep sup ayam jahe berikut ini adalah salah satu sup yang bisa kamu coba buat di rumah. Selain rasanya yang memanjakan, sup ini juga pastinya menyehatkan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup ayam rempah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Ayam Rempah memakai 18 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup Ayam Rempah:

  1. Gunakan 1/2 ekor ayam kampung.
  2. Gunakan Bumbu halus:.
  3. Sediakan 3 siung Bawang merah.
  4. Sediakan 7 siung Bawang putih.
  5. Gunakan Jahe seukuran kelingking tangan.
  6. Gunakan Kunyit seukuran kelingking tangan.
  7. Sediakan 2 buah Kemiri.
  8. Sediakan Bumbu pelengkap:.
  9. Ambil 1 buah Sereh di geprek.
  10. Sediakan 1 lembar Daun salam.
  11. Siapkan Jinten hitam sedikit aj.
  12. Gunakan 3 buah Kapulaga.
  13. Gunakan 1 buah Kembang Lawang.
  14. Ambil 3 biji Cengkeh.
  15. Sediakan 1 ruas Kayu manis.
  16. Ambil Asam Jawa 2 bulatan aja.
  17. Sediakan Masako ayam.
  18. Gunakan secukupnya Cabe rawit.
BARU  Resep Ayam suir kecap Anti Gagal

Sup ayam rumahan cocok disantap saat musim hujan seperti ini. Kamu dapat membuat sup ayam menggunakan bagian ceker dan dada ayam seperti resep ini. Tapi kita olah resepi ni sebab sup. Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi.

Cara membuat Sup Ayam Rempah:

  1. Haluskan bumbu, panaskan wajan, tuang 2 sendok makan minyak goreng,.
  2. Setelah minyak goreng terasa mulai panas tumis bumbu halus sampai bau harumnya keluar masukkan ayam aduk rata.
  3. Tambahkan air, masukkan bumbu pelengkap, tambahkan bumbu penyedap rasa ayam masukkan asam jawa,, test rasa,, diamkan sampai bumbu benar-benar meresap,, tambahkan air,, tunggu mendidih…
  4. Angkat dan hidangkan…
  5. Semoga bermanfaat.

Kedai Rempah Shahul Hameed Kepala Batas. Rempah-rempah merupakan bagian tumbuhan yang beraroma dan berasa kuat. Saat ini, rempah-rempah Indonesia banyak digunakan sebagai produk obat tradisional, produk kecantikan. Rasa sup ayam ini enak banget, kuahnya segar karena menggunakan kaldu ayam asli. Kemudian rempah-rempah yang digunakan seperti bawang putih dan merica ternyata merupakan salah satu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sup ayam rempah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!