Resep Perkedel Jagung Pedas Manis Anti Gagal

Diposting pada

Perkedel Jagung Pedas Manis. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini benar-benar nikmat.

Resep Perkedel Jagung Pedas Manis Anti Gagal Perkedel Jagung Manis, Mudah dan Praktis. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Cara Membuat Perkedel Jagung Manis – Resep Bakwan Jagung ala MASAKAN RUMAHAN Подробнее. PERKEDEL JAGUNG ENAK DAN PRAKTIS Подробнее.

Sedang mencari ide resep perkedel jagung pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel jagung pedas manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel jagung pedas manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan perkedel jagung pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini benar-benar nikmat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan perkedel jagung pedas manis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Perkedel Jagung Pedas Manis menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Perkedel Jagung Pedas Manis:

  1. Sediakan 1 1/2 bh jagung manis.
  2. Siapkan 2 bh bawang merah.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 3 bh cabe merah keriting.
  5. Siapkan 1 btg daun bawang, rajang.
  6. Sediakan 3 sdm tepung terigu.
  7. Siapkan 1 btr telur (sy skip).
  8. Sediakan 1/2 sdt gula pasir.
  9. Siapkan Secukupnya garam.
BARU  Resep Ayam Popcorn Goreng Bawang, Bisa Manjain Lidah

Resep Perkedel Jagung – Perkedel jagung adalah salah satu makanan khas Indonesia yang biasanya disajikan menjadi lauk pendamping nasi atau sebagai cemilan di sore hari. Dewasa ini, resep perkedel jagung mulai banyak diberi inovasi-inovasi menarik sehingga jenisnya pun menjadi beragam. Perkedel jagung atau bakwan jagung ini bisa dibikin pedas dengan ditambah irisan cabai rawit ke dalam adonan, dan bisa dibikin tidak pedas untuk anak-anak. Kemudian jangan lupa sisir jagung manis yang digunakan dan ulek kasar jagung agar tidak meledak saat digoreng nanti.

Langkah-langkah menyiapkan Perkedel Jagung Pedas Manis:

  1. Ulek semua bahan hingga halus kecuali jagung, masukan jagung, ulek kasar saja..
  2. Pindahkan ke dalam wadah, masukan daun bawang dan tepung terigu, aduk rata..
  3. Panaskan minyak, sendokkan 1 sdm adonan, goreng hingga kuning kecoklatan (jangan lupa dibalikkan jika sisi satunya udah matang ya moms). Angkat, tiriskan, sajikan..

Cara menggoreng perkedel jagung selalu kering perkedel jagung apabila warnanya sudah berubah menjadi kuning kecoklatan. Keraskan perkedel jagung rasa cumi pedas siap untuk disantap. Resep Perkedel Jagung Campur Makaroni. cookpad.com. Anda Sudah pernah mencicipi Perkedel jagung ? Gorengan dari kota apel ini memiliki tampilan yang bebeda, karena menggunakan jagung yang telah dihaluskan dan juga mengunakan bumbu rempah yang lebih beragam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan perkedel jagung pedas manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!