Cara Gampang Menyiapkan Resep Churros Simple, Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Resep Churros Simple, Lezat Sekali

Resep Churros Simple. Kali ini Arina Faiza mau share cara membuat churros dengan saus coklat yang mudah dan sederhana, tentunya juga enak ya?. Sambil Ngabuburit enaknya kita masak nih Yangmuda. Masukkan air, gula, garam, margarine ke dalam panci.

Cara Gampang Menyiapkan Resep Churros Simple, Lezat Sekali Cobain resep churros simple murah meriah satu ini. Duh, dari pada semakin ngiler, langsung cobain resep churros simple, murah meriah, dan yang pasti anti-gagal ini, yuk! Untuk churros-nya, panaskan ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE bersama air dan garam hingga mendidih.

Sedang mencari ide resep resep churros simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep churros simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep churros simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan resep churros simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Kali ini Arina Faiza mau share cara membuat churros dengan saus coklat yang mudah dan sederhana, tentunya juga enak ya?. Sambil Ngabuburit enaknya kita masak nih Yangmuda. Masukkan air, gula, garam, margarine ke dalam panci.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan resep churros simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Resep Churros Simple memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Resep Churros Simple:

  1. Gunakan 100 gr terigu pro sedang.
  2. Ambil Sejumput garam.
  3. Sediakan 1/4 sdt baking powder.
  4. Siapkan 1 sdm munjung mentega.
  5. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  6. Gunakan 1 butir telur ukuran besar.
  7. Sediakan 125 ml air.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Brownies kukus 2 telur, Menggugah Selera

Kecilkan api, masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil aduk cepat hingga. Resep Churros Donat Spanyol – Churros adalah salah satu jajanan kekinian berasal dari Spanyol yang terbuat dari adonan dasar choux. Apa sih yang di maksud dengan adonan shoux? Churros ini paling nikmat disantap selagi hangat.

Cara menyiapkan Resep Churros Simple:

  1. Bahan kering: Ayak terigu, garam dan baking powder. Aduk rata..
  2. Didihkan air, beri mentega. Kalo air dan mentega udah menyatu, masukkan gula pasir. Aduk rata. Lalu masukkan bahan kering. Aduk cepat sampai tercampur rata..
  3. Diamkan sebentar sampai suhu berubah hangat2 kuku kemudian masukkan telur. Aduk sampai adonan tercampur rata. Setelah itu masukkan ke dalam piping bag yang telah diberi cetakan spuit. Aku pakai ukuran 5..
  4. Goreng di minyak panas menggunakan api sedang sampai warna berubah jadi kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Beri taburan gula halus dan sajikan bersama glaze greentea/coklat atau sesuai selera. Selamat mencoba..

Untuk menambah kelezatannya, churros bisa disajikan bersama dengan saus coklat sebagai pelengkap. Berikut adalah resep churros dari Chef de Partie Artotel Thamrin Jakarta Ojji yang tayang pada sesi Resep dasar churros ini bisa kamu kreasikan dengan bahan tambahan seperti Oreo atau Milo agar. Cara membuat churros simpel dan antigagal, tak perlu mixer. Gorengan yang populer untuk Dijamin antigagal, karena tidak perlu menggunakan mixer segala. Resep churros dengan satu telur & tanpa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat resep churros simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!