Resep Perkedel Jagung Manis yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Perkedel Jagung Manis yang Enak Banget

Perkedel Jagung Manis. Perkedel Jagung Manis, Mudah dan Praktis. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Cara Membuat Perkedel Jagung Manis – Resep Bakwan Jagung ala MASAKAN RUMAHAN Подробнее. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat.

Resep Perkedel Jagung Manis yang Enak Banget Cara Membuat Perkedel Jagung – Resep Bakwan Jagung ala MASAKAN RUMAHAN #aamamalia #masakanrumahan #masakanjagung. . Cara menyisir jagung manis, gunakan pisau tajam dari ujung ke arah bonggol. Rasa dari Resep Perkedel Jagung Manis ini pun sudah pasti jadi lebih spesial.

Anda sedang mencari ide resep perkedel jagung manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel jagung manis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel jagung manis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan perkedel jagung manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Perkedel Jagung Manis, Mudah dan Praktis. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Cara Membuat Perkedel Jagung Manis – Resep Bakwan Jagung ala MASAKAN RUMAHAN Подробнее. Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan perkedel jagung manis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Perkedel Jagung Manis menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Perkedel Jagung Manis:

  1. Gunakan 1 buah Jagung, pipil.
  2. Siapkan 2 siung bawang merah, iris.
  3. Gunakan 2 siung bawang putih, iris.
  4. Ambil 1 batang daun bawang.
  5. Sediakan 1/2 sdt Himalaya salt.
  6. Ambil 1/2 sdt Merica bubuk.
  7. Gunakan 1 butir telur.
  8. Ambil 1/2 sdt Kaldu jamur.
  9. Siapkan 6 sdm Air hangat.
  10. Siapkan 8 sdm Tepung terigu.
  11. Sediakan 2 sdm Tepung beras.
BARU  Bagaimana Membuat Tengkleng ayam kampung ga pedes Anti Gagal

Yuk, intip Resep Perkedel Jagung Manis untuk sempurnakan makan siang keluarga. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Bakwan jagung atau juga disebut bakwan adalah makanan yang dibuat dari jagung, terigu, telur ayam, dan digoreng. Beberapa variasi menggunakan bawang daun, cabe merah, bawang merah, dan bawang putih.

Langkah-langkah menyiapkan Perkedel Jagung Manis:

  1. Campur tepung beras, terigu, garam, merica, kaldu jamur, air, telur, aduk rata..
  2. Masukkan jagung pipil, bawang merah, bawang putih, daun bawang, aduk sampai benar-benar tercampur. Goreng sesendok demi sesendok sampai matang.
  3. Sajikan dengan saus kesukaan.

Bisa juga ditambah dengan cincangan daging sapi, ayam, kornet, atau bahkan jagung manis pipil. Perkedel jagung renyah yang lezat pasti cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Begitu perkedel jagung renyah siap untuk disajikan, selanjutnya tinggal duduk manis dan menyeduh teh kesukaanmu. Gunakan pipilan jagung manis segar sebagai bahan utamanya. Dengan berbagai bumbu dan daun jeruk, rasanya Goreng hingga perkedel matang dan berwarna kuning keemasan, angkat, tiriskan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Perkedel Jagung Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!