Resep Churros (Spuit dari tutup botol) yang Lezat

Diposting pada

Churros (Spuit dari tutup botol). RESEP CHURROS MUDAH DENGAN CETAKAN TUTUP BOTOL Assalamu'alaikum, halo semuanya kali ini kita akan membuat churros dengan bahan yang sangat sederhana. Haiii kali ini Hel buat churros, camilan yg banyak di request di dm instagram Hel. Angkat churros yang sudah matang dari penggorengan, kemudian tiriskan minyaknya.

Resep Churros (Spuit dari tutup botol) yang Lezat Tips agar spuit tidak gampang lepas dari piping bag adalah dengan dilapisi menggunakan piping bag lagi. Jadi satu piping bag digunakan sebagai wadah adonan churros, sedangkan satunya lagi untuk spuit. Resep Churros Donat Spanyol – Churros adalah salah satu jajanan kekinian berasal dari Spanyol yang terbuat dari adonan dasar choux.

Lagi mencari ide resep churros (spuit dari tutup botol) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal churros (spuit dari tutup botol) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari churros (spuit dari tutup botol), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan churros (spuit dari tutup botol) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

RESEP CHURROS MUDAH DENGAN CETAKAN TUTUP BOTOL Assalamu'alaikum, halo semuanya kali ini kita akan membuat churros dengan bahan yang sangat sederhana. Haiii kali ini Hel buat churros, camilan yg banyak di request di dm instagram Hel. Angkat churros yang sudah matang dari penggorengan, kemudian tiriskan minyaknya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan churros (spuit dari tutup botol) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Churros (Spuit dari tutup botol) menggunakan 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Churros (Spuit dari tutup botol):

  1. Sediakan 75 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 40 gr mentega.
  3. Ambil 125 ml air.
  4. Gunakan 1 buah telur.
  5. Siapkan 1/4 sdt garam.
  6. Sediakan 1 sdt gula pasir.
  7. Ambil Topping.
  8. Siapkan 5 sdm gula halus.
  9. Sediakan 5 sdm selai coklat.
BARU  Resep Donat kentang Anti Gagal

Apa sih yang di maksud dengan adonan shoux? Choux adalah adonan pastry ringan yang pada umumnya digunakan untuk membuat kue sus, eclairs, beignets. Yumurtaların pişmemesi için hamur soğuduğunda tek tek eklemeye ve hızlıca karıştırmaya özen gösterin.Çikolatayı Churros Tarifi Nasıl Yapılır? Churros, seringkali di sebut dengan donat a la Spanyol, merupakan makanan ringan/snack sejenis pastry yang digoreng, terbuat dari adonan dasar choux.

Langkah-langkah membuat Churros (Spuit dari tutup botol):

  1. Masukan air, mentega, gula dan garam kedalam panci, lalu masak hingga mendidih..
  2. Matikan api, masukan tepung terigu. Aduk hingga rata, lalu masak kembali selama ±2 menit menggunakan api kecil..
  3. Diamkan adonan hingga suam kuku, lalu tambahkan telur. Aduk hingga tercampur..
  4. Siapkan plastik segitiga dan spuit nya, saya menggunakan spuit dari tutup botol. Yang gak punya spuit bisa cus langsung bikin aja ya, gampang kok..
  5. Masukan adonan churros ke dalam plastik..
  6. Panaskan minyak goreng, tekan plastik berisi adonan. Potong adonan churros menggunakan gunting sekitar ±3cm. Goreng hingga kuning kecoklatan..
  7. Untuk topping yang simple, siapkan gula halus (saya blender gula pasir sampai halus karena gak ada stok gula halus). Masukan churros yang masih panas kedalam wadah berisi gula, lalu aduk rata..
  8. Mau lebih yummy, bisa di cocol selain coklat. Selamat mencoba..

Doe in een spuitzak met stervormig mondstuk. Churros di buat dari bahan tepung terigu yang memakai taburan gula halus dan di goreng dengan menggunakan minyak yang banyak. Sediakan pipping bag atau palstik segitiga, spuit kue yang berbentuk bintang dan berukuran besar kemudian spuit anda masukan ke dalam plastik. Voeg als laatste de eieren toe totdat er een glanzend deeg ontstaat. Schep het deeg in de spuitzak en spuit voorzichtig lange slierten in de olie.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Churros (Spuit dari tutup botol) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!