Resep Ayam suwir petai pedas (diet) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam suwir petai pedas (diet) Anti Gagal

Ayam suwir petai pedas (diet). Daging ayam tersebut direbus, kemudian disuwir-suwir agar bentuknya menjadi serat-serat daging yang terpisah. Dengan dipadukan bumbu-bumbu pilihan, seperti bawang merah, bawang putih, cabai, serai, lengkuas, merica dan bahan lainnya, akan menghasilkan. menu diet JAMIN ENAK dan GUAMPANG! PREPARE THE SPICE PASTE Place red onion, garlic, and sambal oelek in a food processor and grind into a paste.

Resep Ayam suwir petai pedas (diet) Anti Gagal Jika sering menikmati nasi campur Bali, anda pasti sudah familiar dengan ayam suwir yang tak pernah absen jadi pendampingnya. Bila bosan dengan aneka masakan ayam potong yang itu-itu saja, anda bisa coba sajian ini untuk lauk di rumah. KOMPAS.com – Ayam suwir pedas atau ayam pelalah, terkenal sebagai salah satu kuliner bali.

Anda sedang mencari ide resep ayam suwir petai pedas (diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam suwir petai pedas (diet) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam suwir petai pedas (diet), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam suwir petai pedas (diet) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Daging ayam tersebut direbus, kemudian disuwir-suwir agar bentuknya menjadi serat-serat daging yang terpisah. Dengan dipadukan bumbu-bumbu pilihan, seperti bawang merah, bawang putih, cabai, serai, lengkuas, merica dan bahan lainnya, akan menghasilkan. menu diet JAMIN ENAK dan GUAMPANG! PREPARE THE SPICE PASTE Place red onion, garlic, and sambal oelek in a food processor and grind into a paste.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam suwir petai pedas (diet) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam suwir petai pedas (diet) menggunakan 17 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Macaroni schotel kornet beef sosis, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam suwir petai pedas (diet):

  1. Sediakan dada ayam 120gr (bisa untuk 2x makan).
  2. Ambil 2-3 cm lengkuas.
  3. Ambil 1 daun salam.
  4. Siapkan 2 daun jeruk.
  5. Gunakan 1/2 batang sereh.
  6. Gunakan petai (optional).
  7. Siapkan 2 SDM air asam jawa.
  8. Ambil garam / kaldu jamur.
  9. Ambil sweetener diabetamil.
  10. Siapkan Bumbu halus :.
  11. Sediakan 1 bawang putih.
  12. Siapkan 2 bawang merah.
  13. Gunakan 4-5 cabe merah keriting.
  14. Siapkan 4 cabai rawit.
  15. Ambil 2-3 cm kunyit.
  16. Sediakan ketumbar.
  17. Ambil merica.

Sajian ini sering ditemukan dalam satu piring nasi campur bali. Panggang ayam sampai kecokelatan, kemudian suwir-suwir daging ayam. Baca juga: Resep Ayam Goreng Lengkuas. Ayam suwir (shredded chicken) is one of Indonesian favorite comfort food.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam suwir petai pedas (diet):

  1. Didihkan air & rebus dada ayam kemudian suwir".
  2. Blender / ulek bumbu halus kemudian tumis sampe harum.
  3. Tambahkan sereh, daun salam, daun jeruk, dan ayam suwir.
  4. Aduk dan tambahkan garam, totole, air asam jawa, sweetener, dan petai.
  5. Aduk hingga menyusut.
  6. Siap dihidangkan.

The idea is to poach one whole chicken, or in the US, just a pair of chicken Then, the chicken meat is shredded and cook further in a myriad way. Today, I am going to share this easy ayam suwir tauco pedas – spicy soy. Cuci bersih ayam lalu rebus sampai matang. Suwir-suwir dan panggang di teflon tanpa minyak hingga kering. Resep ayam suwir pedas sederhana ini sangat mudah dibuat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam suwir petai pedas (diet) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!