Langkah Mudah untuk Membuat 10.PERKEDEL JAGUNG/Milu yang Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat 10.PERKEDEL JAGUNG/Milu yang Enak

10.PERKEDEL JAGUNG/Milu. Perkedel jagung tentunya tidak lepas dari jagung, tepung terigu, telur ayam, dan sebagainya. Biasanya habis duluan dicemilin sebelum dimakan pakai nasi. Perkedel jagung di restoran khas Manado terkenal memiliki tekstur super renyah.

Langkah Mudah untuk Membuat 10.PERKEDEL JAGUNG/Milu yang Enak Silakan coba resep perkedel kentang bakar yang dimatangkan dengan wajan antilengket. Berikut ini resep yang bisa dicoba. Dewasa ini, resep perkedel jagung mulai banyak diberi inovasi-inovasi menarik sehingga jenisnya pun menjadi beragam.

Sedang mencari inspirasi resep 10.perkedel jagung/milu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 10.perkedel jagung/milu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Perkedel jagung tentunya tidak lepas dari jagung, tepung terigu, telur ayam, dan sebagainya. Biasanya habis duluan dicemilin sebelum dimakan pakai nasi. Perkedel jagung di restoran khas Manado terkenal memiliki tekstur super renyah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 10.perkedel jagung/milu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 10.perkedel jagung/milu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 10.perkedel jagung/milu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 10.PERKEDEL JAGUNG/Milu menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 10.PERKEDEL JAGUNG/Milu:

  1. Siapkan 2 buah jagung sisir halus.
  2. Ambil 200 gram tepung terigu.
  3. Gunakan 25 gram tepung tapioka.
  4. Sediakan 2 sdt masako rasa ayam.
  5. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  6. Siapkan 3 buah bawang putih ulek halus.
  7. Ambil secukupnya Air.
BARU  Resep Mango sticky rice, Menggugah Selera

Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Bakwan Jagung / Perkedel Jagung (Indonesian Corn Fritters). Bakwan jagung or sometimes called perkedel jagung in Indonesian language is a popular street food I grew up with. I am already crazy about corns.

Cara membuat 10.PERKEDEL JAGUNG/Milu:

  1. Campur jagung, terigu, tapioka,masako, lada bubuk, bawang putih aduk rata.
  2. Tuang air sedikit2 sambil di aduk yahhh…Adonan harus kental yah.
  3. Panaskan minyak, Ambil 1 sdk adonan, goreng hingga matang.
  4. Nikmati bersama saus tomat/sambal.
  5. Selamat mencoba.

Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat perkedel jagung manis yang kering, yuk simak resepnya berikut ini. Rasa dari Resep Perkedel Jagung Manis ini pun sudah pasti jadi lebih spesial. Het is een snack, om te snoepen, kan wel de hele dag door en zelfs koud lekker.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 10.perkedel jagung/milu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!