Langkah Mudah untuk Membuat Churros simpel enak yang Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Churros simpel enak yang Enak Banget

Churros simpel enak. My husband thought it was difficult to make. Did not have a pastry bag, so I used a ziploc bag instead to pipe into oil.. Lihat juga resep Churros simpel enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Churros simpel enak yang Enak Banget Udah lama banget pengen makanan ini penasaran seenak apa? Halo di episode kali ini Tam Tam Kitchen berbagi salah satu cemilan khas spanyol yang sangat populer yaitu Churros. Cara buatnya sangat mudah loh, buat sendi.

Sedang mencari ide resep churros simpel enak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal churros simpel enak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

My husband thought it was difficult to make. Did not have a pastry bag, so I used a ziploc bag instead to pipe into oil.. Lihat juga resep Churros simpel enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari churros simpel enak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan churros simpel enak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan churros simpel enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Churros simpel enak menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Churros simpel enak:

  1. Siapkan 40 gr margarin.
  2. Gunakan 1 sdt gula pasir.
  3. Gunakan Sedikit garam.
  4. Sediakan 125 ml air.
  5. Gunakan 75 gr terigu.
  6. Sediakan 1 butir telur.
  7. Sediakan Bahan taburan:.
  8. Gunakan 3 sdm gula kastor (sy gula pasir di blender).
BARU  Resep Brownies Panggang with Almond Slice (Recommended untuk Dijual) Anti Gagal

Cara membuat churros simpel dan antigagal, tak perlu mixer. Gorengan yang populer untuk pertama kalinya di Spanyol dan Portugal ini memiliki rasa yang khas, karena ditaburi kayu manis dan dicelup saus cokelat. Churros enak di restoran Jakarta ini ditata cantik dengan dressing ice cream vanilla, whipped cream, dan sugar powder. Biar makin segar, ada potongan pisang juga yang menambah manis menu ini.

Cara menyiapkan Churros simpel enak:

  1. Campurkan margarin, gula, garam, dan air dalam panci kemudian nyalakan api biarkan sampai mendidih..
  2. Setelah mendidih matikan api kemudian masukan terigu aduk2 hingga rata..
  3. Nyalakan api masak selama 2 menit sambil di aduk2 matikan api lalu dinginkan..
  4. Masukan telur lalu aduk2 hingga rata kemudian masukan ke dalam plastik segitiga yang telah dikasih spuit..
  5. Panaskan minyak semprotkan churros sekitar 3 cm lalu gunting biarkan sampai matang atau aga kecoklatan angkat..
  6. Setelah hangat gulingkan ke gula kastor lalu sajikan..

Kombinasi ice cream dan whipped cream nya bener-bener smart karena bikin manisnya churros ini tidak berlebihan. Fimela.com, Jakarta Ingin membuat churros yang simpel dan enak? Coba ikuti resep yang satu ini. Makanan ringan goreng ini terlihat simpel, karena cara masaknya cukup pakai wajan atau teflon semata. Kendati simpel, makanan ringan goreng ini banyak peminat lho.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Churros simpel enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!