Cara Gampang Menyiapkan Churros Anti Gagal Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Churros Anti Gagal Anti Gagal

Churros Anti Gagal. Divideo kali ini saya membuat Churros yang enak , manis gurih dengan taburan gula pasir dan kayu manis bubuk. cara membuatnya sangat mudah. Assalamualaikum semuanya, di video kali ini aku share resep biki donat spanyol alias churros dan aku share juga cara bikin sauce churrosnya rasa coklat. Tapi churros ini di jamin anti gagal.

Cara Gampang Menyiapkan Churros Anti Gagal Anti Gagal These churros Mexicanos are light, golden and crispy fried pastries dusted with sugar and cinnamon powder. Luckily, this is an 'easy to follow' recipe! Sajiansedap.com – Resep Churros Talas Cokelat anti gagal ini mudah ditiru untuk camilan siang.

Sedang mencari inspirasi resep churros anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal churros anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Divideo kali ini saya membuat Churros yang enak , manis gurih dengan taburan gula pasir dan kayu manis bubuk. cara membuatnya sangat mudah. Assalamualaikum semuanya, di video kali ini aku share resep biki donat spanyol alias churros dan aku share juga cara bikin sauce churrosnya rasa coklat. Tapi churros ini di jamin anti gagal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari churros anti gagal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan churros anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah churros anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Churros Anti Gagal menggunakan 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Churros Anti Gagal:

  1. Gunakan 250 ml air.
  2. Ambil 50 gr margarin.
  3. Sediakan 1/2 sdt vanilli.
  4. Gunakan 1/4 sdt garam.
  5. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  6. Gunakan 150 gr terigu protein sedang.
  7. Siapkan 1 butir telur besar.
  8. Ambil Secukupnya Minyak untuk menggoreng.
  9. Gunakan Bahan Topping :.
  10. Ambil Secukupnya gula halus.
  11. Siapkan Secukupnya bubuk kayu manis.
  12. Sediakan Secukupnya DCC.

Jadi, makin yakin, kan untuk membuat resep Churros Talas Cokelat ini di rumah. Su, oda sıcaklığında beklettiğiniz tereyağı ve tuzu küçük bir tencereye alıp. Ada churros yang gagal dan malah mirip layaknya makanan lain. Mulai mirip kentang goreng Penasaran kan melihat bentuk churros yang gagal masak?

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Capcay ayam, Sempurna

Cara menyiapkan Churros Anti Gagal:

  1. ✔️ Masak air, margarine, gula garam, vanilli sampai mendidih. Lalu matikan api. Foto*1 ✔️ Dalam keadaan masih panas langsung masukkan terigu dan aduh secara cepat sampai tercampur rata halus tidak bergerindil..
  2. ✔️Biarkan adonan hilang uap panasnya sampai dingin. Bisa dengan diperlebar permukaan adonannya. Foto*1 ✔️Sambil menunggu adonan dingin, bisa kita siapkan bahan untuk toppingnya. Serut lalu lelehkan DCCnya. Foto*2..
  3. Jika adonan sudah dingin, tambahkan 1 butir telur aduk hingga adonan rata tidak pecah2 dan adonannya kesat seperti Foto*2. (Jika adonan terlalu lembek, becek dan pecah2, bisa dipastikan kurang lama dalam mengaduknya. Proses mengaduk yg pas untuk takaran resep ini, membutuhkan waktu -+ 3menit).
  4. ✔️Masukkan adonan dalam papingbag. Foto*1 ✔️Agar adonan tidak bocor dan meluber ketika ditekan, maka gunakan double papingbag : 1 untuk adonan, 1 untuk spluit. Foto*2. ✔️Masukkan papingbag berisi adonan ke dalam papingbag berisi spluit. Foto*3.
  5. ✔️Panaskan minyak, cetak dan goreng adonan churros langsung ke dalam minyak panas dengan Api kecil yaa foto*1. ✔️Goreng semua churros sampai kecoklatan. (Tidak perlu dibolak-balik karna churrosnya akan berputar putar sendiri, jika adonannya pas tidak lembek). Foto*2 ✔️Jika sudah matang, angkat dan tiriskan hingga kering hilang minyaknya. Foto*3.
  6. Beri topping sesuai selera kali ini saya pakai topping lelehan coklat dan taburan gula halus saja. Lalu sajikan… selamat mencoba?.

Resep yang digunakan adalah Resep Anti Gagal NCC yang dapat berupa Cake, Snack, Minuman. Churros rasa Oreo yang dibuatnya terinspirasi dari video memasak yang ada di YouTube. Dalam video, bentuk Churros tersebut terlihat cantik dengan taburan gula halus berwarna putih di bagian. Churros, seringkali di sebut dengan donat a la Spanyol, merupakan makanan ringan/snack Churros biasanya disantap saat sarapan pagi dengan dicelupkan pada minuman coklat panas yang kental. Todos sabemos que El Moro es el indiscutible Rey de los churros en la CDMX.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Churros Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!