Cara Gampang Menyiapkan Pudding coklat Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Pudding coklat Anti Gagal

Pudding coklat. If you like puddings and chocolate this creamy chocolate pudding is calling for you. It is the best of all puddings ever. Puding green tea latte saus fla coklat.

Cara Gampang Menyiapkan Pudding coklat Anti Gagal Cita rasa manis dari White Chocolate disempurnakan. Namun, untuk membuat puding coklat ini dibutuhkan kreativitas sehingga anda dapat menghasilkan pudding coklat dengan rasa yang enak dan tentunya juga dengan penampilan yang menarik. Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk pudding yang berbahan coklat.

Anda sedang mencari ide resep pudding coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

If you like puddings and chocolate this creamy chocolate pudding is calling for you. It is the best of all puddings ever. Puding green tea latte saus fla coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pudding coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pudding coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pudding coklat menggunakan 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pudding coklat:

  1. Ambil 3 agar putih.
  2. Gunakan 250 gr Gula pasir.
  3. Siapkan 750 ml air x 3.
  4. Ambil 5 sdm Coca powder (selera).
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Kaldu ayam Anak, Bikin Ngiler

Pudding Chocolate ini sangat menarik dan tidak mengandung gula yang berlebihan. Rasa manisnya dari susu dengan coklat yang tercampur,tampilannya juga menarik sehingga konsumen akan tertarik. Memang, pudding merupakan makanan favorit, layaknya pancake. Apalagi ditambah dengan coklat yang PASTI kita tahu bersama merupakan makanan yang disukai banyak orang dimana saja.

Cara menyiapkan Pudding coklat:

  1. Tuangkan bahan ke dalam air. Aduk..
  2. Didihkan air di atas kompor. Api sedang Aduk terus sampai mendidih atau berbuih.
  3. Siapkan loyang yg udh diberi air merata..
  4. Tuang adonan/ cairan agar.
  5. Biarkan uap hilang dan tidak lagi panas..
  6. Masukkan kulkas 2-3 jam.
  7. Keluarkan dari cetakan.
  8. Yummy….

Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Pudding will continue to thicken as it cools. Allow to cool five minutes, then chill in refrigerator until This pudding was excellent! My daughter is allergic to dairy products and this made a very tasty treat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pudding coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!