Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat gula putih yang Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat gula putih yang Enak Banget

Donat gula putih. Kali ini q mau mukbang donat gula putih. Membuat donat sendiri terbilang mudah, bahan yang diperlukan dapat ditemukan di toko kelontong sekitar rumah. Ikuti cara membuat donat gula berikut.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat gula putih yang Enak Banget Rasanya manis, tapi minim peningkatan kadar gula Roti donat yang biasa berwana putih, kini berwarna pelangi. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula.

Sedang mencari inspirasi resep donat gula putih yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat gula putih yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kali ini q mau mukbang donat gula putih. Membuat donat sendiri terbilang mudah, bahan yang diperlukan dapat ditemukan di toko kelontong sekitar rumah. Ikuti cara membuat donat gula berikut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat gula putih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan donat gula putih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat gula putih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Donat gula putih memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Donat gula putih:

  1. Sediakan 500-800 gr tepung terigu segitiga biru.
  2. Gunakan 3 sendok makan gula pasir.
  3. Sediakan 5 sendok makan mentega.
  4. Sediakan 1 sendok teh fermipan.
  5. Gunakan 1 butir telur ayam + putih.
  6. Gunakan secukupnya Air biasa.
  7. Gunakan Tepung gula (Toping).
  8. Gunakan 400 ml minyak goreng.
BARU  Resep Bubur Ayam Kuah Kuning ala Chef Willgoz yang Bikin Ngiler

Contoh: Warna Putih, Size M. gulaa halus aneka warna dan rasa kualitas premium, cocok untuk taburan donat, cake, martabak, kue cubit, dll tersedia rasa : – gula putih – pink strawberry – ijo melon. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka. Kamu juga bisa loh membuat donat JCo sendiri ala rumahan yang.

Langkah-langkah membuat Donat gula putih:

  1. Larutkan fermipan dengan air biasa kira – kira 100 ml.
  2. Masukkan tepung terigu, gula pasir, telur, larutan fermipan, mentega. Aduk rata sambil ditambahkan air biasa sedikit demi sedikit.
  3. Ratakan adonan hingga membentuk adonan Kalis (sampai adonan tidak lengket ditangan).
  4. Diamkan adonan selama kurang lebih 1 jam hingga adonan mengembang sempurna (tutup menggunakan serbet).
  5. Cetak adonan. (Kalau aku di Diamkan lagi adonan hingga mengembang).
  6. Panaskan minyak, goreng donat hingga berubah warna kecoklatan, tiriskan..
  7. Tambahkan toping sesuai selera.

Kalau biasanya donat berbentuk bulat bundar dengan bagian tengah bolong, jajanan khas Yunani ini bentuknya bulat padat dengan ukuran kecil seperti bola dan tidak ada lubangnya. Taburi gula donat, atau hias dengan coklat (atau sesuai selera). Jual Gula Pasir murah dan terlengkap. Nah, Donat Salju ini bisa menjadi jawabannya. Saat sore sedang santai, kita pasti butuh camilan yang pas untuk teman menonton TV.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat gula putih yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!