Bagaimana Membuat Donat Pelangi yang Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Membuat Donat Pelangi yang Enak Banget

Donat Pelangi. Kita mau menampilhan hasil Testimoni produk kami yg enak "DONAT PELANGI" manis lembut lumer yg membuat ketagihan siapa saja. Selagi otak maasih fresh, gunakan semaksimal mungkin untuk mencari donat(pngetahuan dunia) yang ada di donat pelangi. setelah itu tinggalkan. Resep Donat Roti Pelangi Sangat Cantik dan Unik.

Bagaimana Membuat Donat Pelangi yang Enak Banget Resep dengan petunjuk video: Jika kamu suka donat krim vanilla, kamu akan menyukai sentuhan warna-warni ini. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga donat. Berbentuk donat semuanya, cukup solid, karena dibuat dari bubutan kayu yang kuat. awet dan tahan lama.

Lagi mencari inspirasi resep donat pelangi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat pelangi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat pelangi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan donat pelangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Kita mau menampilhan hasil Testimoni produk kami yg enak "DONAT PELANGI" manis lembut lumer yg membuat ketagihan siapa saja. Selagi otak maasih fresh, gunakan semaksimal mungkin untuk mencari donat(pngetahuan dunia) yang ada di donat pelangi. setelah itu tinggalkan. Resep Donat Roti Pelangi Sangat Cantik dan Unik.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat pelangi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat Pelangi menggunakan 9 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Donat Pelangi:

  1. Sediakan 500 gr terigu cokro.
  2. Siapkan 125 gr gula pasir.
  3. Gunakan 125 gr blueband.
  4. Ambil 2 sendok teh fernipan.
  5. Ambil 1 sendok teh SP.
  6. Ambil 2 biji telur.
  7. Gunakan 100 ml Air hangat suam kuku untuk fernipan.
  8. Gunakan Butter cream untuk olesan.
  9. Gunakan Mises.
BARU  Resep Ayam Rica Madura, Enak Banget

Dowelnya besar dan dapat dilepas dari basenya. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba beberapa resep donat Resep Donat Kentang Pelangi. Lihat juga resep Donat Pelangi enak lainnya. Atau kamu juga bisa membuat donat kentang pelangi, dengan warna-warna yang menarik, tentu donat yang satu ini banyak disukai, terutama oleh.

Cara menyiapkan Donat Pelangi:

  1. Siapkan bahan bahan dulu.
  2. Ready??.
  3. Oh iya kasih fernipan sm air anget kuku dulu ya lalu tutupin sampai mengembang dulu, sambil kita campur adonan yg lain.
  4. Pertamaaaa, kita masukkan telur, gula pasir, SP dan margarine kita mixer smpai tercampur rata ya.
  5. Lalu kita masukkan tepungnya dan tuangkan juga fernipan yg sudah mengembang tadi kemudian adukkk (bukan d mixer ya aduk biasa aja).
  6. Lalu kita uleni smpai tercampur rata.
  7. Lalu banting2 adonan sampai lembut dan kalis, lalu di bagi jd bbrp bagian sesuai selera.
  8. Lalu kita bentuk sprti donat pda umumnya kemudian di tutup plastik agar mengembang dulu (kira2 1jam).
  9. Nih udah mengembang ya.
  10. Lalu goreng dg api kecil, tiriskan tunggu sampai dingin.
  11. Kemudian kalau uda gk panas di olesi dg butter cream.
  12. Lalu tap tap ke atas mises yaaa, jadi deh ?.
  13. Cantik ga hehe ??.

Ada dua versi donat pelangi, pelangi di dalam dan pelangi di bagian luar. Pada intinya, memiliki lapisan rasa yang berbeda yang digabungkan menjadi satu. Unduh gambar gratis tentang Unicorn Donat Pelangi dari perpustakaan Pixabay yang sangat banyak berupa gambar-gambar dan video.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat pelangi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!