Cara Gampang Membuat Pudding susu nutrijell coklat, Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pudding susu nutrijell coklat, Enak

Pudding susu nutrijell coklat. Halo assalamualaikum bunda,bertemu lagi di channel mari memasak,di video kali ini kita akan membuat ES PUDING NUTRIJELL SUSU COKLAT yang enak ,nikmat dan. Lihat juga resep Puding Susu Nutrijell Strawberry enak lainnya. Chocolate Silky Pudding. nutrijell coklat•kental manis chocolate•susu coklat uht.

Cara Gampang Membuat Pudding susu nutrijell coklat, Enak Promo NUTRIJELL PUDING Nutrijell Pudding Susu Rasa Coklat Chocolate flavour Diskon. Ring cutter Nutrijell pudding susu mangga dengan ukuran yang sesuai, letakkan di tengah piring, lalu letakkan Nutricake brownies coklat "dome" diatasnya. Sprinkle segaris melintang di piring dengan milk chocolate crumbs.

Lagi mencari inspirasi resep pudding susu nutrijell coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding susu nutrijell coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding susu nutrijell coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pudding susu nutrijell coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Halo assalamualaikum bunda,bertemu lagi di channel mari memasak,di video kali ini kita akan membuat ES PUDING NUTRIJELL SUSU COKLAT yang enak ,nikmat dan. Lihat juga resep Puding Susu Nutrijell Strawberry enak lainnya. Chocolate Silky Pudding. nutrijell coklat•kental manis chocolate•susu coklat uht.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pudding susu nutrijell coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pudding susu nutrijell coklat menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Popcorn Gr Bawang Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pudding susu nutrijell coklat:

  1. Sediakan 1 bungkus nutrijell coklat.
  2. Sediakan 500 ml susu cair.
  3. Siapkan 1 sdm gula pasir (jika suka manis boleh ditambah).
  4. Siapkan Topping :.
  5. Sediakan Roti marie ditumbuk.
  6. Sediakan Selai strawberry.

Lalu secara artistic garnish dengan buah raspberry, mint leaves, dan saus mangga. Pudding Susu dengan rasa Coklat / Chocolate yang berkualitas Komposisi yang tepat antara susu dan vanila yang membuat pudding menjadi lembut. Nutrijell rasa: Coklat Mangga Jeruk Melon Anggur Leci Stroberi Kelapa. Puding susu lapis coklat adalah salah satu cemilan simpel yang pas dibuat dirumah walaupun kamu lagi malas.

Langkah-langkah membuat Pudding susu nutrijell coklat:

  1. Siapkan bahan sebagai berikut.
  2. Masuk kan semua bahan ke dalam panci dan masak hingga mendidih.
  3. Tuangkan kedalam loyang, tunggu panas nya hilang dan masuk kan ke dalam kulkas selama 3 jam.

Karena memang mudah banget dalam pembuatannya. Untuk bahan putih dan coklat puding ini, selain menggunakan susu uht juga bisa. Download Now Resep Puding Mozaik Nutrijell Coklat Paling Lembut Dan Kenyal. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pudding susu nutrijell coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!