Resep Puding Susu Vla Coklat yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Puding Susu Vla Coklat yang Bisa Manjain Lidah

Puding Susu Vla Coklat.

Resep Puding Susu Vla Coklat yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi resep puding susu vla coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu vla coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding susu vla coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding susu vla coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding susu vla coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Susu Vla Coklat memakai 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Susu Vla Coklat:

  1. Siapkan 1 bungkus nutrijel plain (15 gram).
  2. Sediakan 500 ml susu cair.
  3. Ambil 300 ml air.
  4. Siapkan 100 gr kental manis.
  5. Sediakan 2 sdm gula pasir (optional).
  6. Siapkan Sejumput garam.
  7. Gunakan Bahan Vla Coklat.
  8. Ambil 250 ml susu cair.
  9. Gunakan 25 gr maizena.
  10. Ambil 2 sdm gula pasir.
  11. Gunakan 50 gr milk cooking coklat, potong2.
  12. Ambil Sejumput garam.
  13. Ambil 1/4 sdt pasta coklat.

Langkah-langkah membuat Puding Susu Vla Coklat:

  1. Dalam panci, masukkan nutrijel, susu cair, air, kental manis, gula pasir dan garam, aduk rata dengan whisk. Masak dengan api kecil hingga mendidih. Tuang dalam cetakan, biarkan hingga set.
  2. Buat Vla: Dalam panci, campur susu cair, maizena, garam dan gula, aduk dengan whisk. Masak dengan api kecil sambil diaduk hingga meletup-letup. Tambahkan milk cooking coklat dan pasta coklat. Aduk hingga larut..
  3. Sajikan puding dengan vla coklat..
BARU  Resep Mango Sticky Rice, Sempurna

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding susu vla coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!